Kelebihan Hijab Voal Yarn Dyed Dobby Setatamuda Pertama di Indonesia


Hijab Voal Yarn Dyed Dobby Setatamuda Pertama di Indonesia (Dok. Setatamuda)


Jakarta, Hijab bahan voal menjadi salah satu material favorit brand fashion muslim sekitar dua tahun belakangan. Kelebihannya antara lain adem, tidak gampang kusut, dan tetap tegak saat dipakai.

Nah, di penghujung tahun 2020 ini, jenama lokal fashion muslim Setatamuda berinovasi menghadirkan koleksi hijab series terbaru dengan kain Voal Yarn Dyed Dobby. Lalu apa bedanya dengan bahan voal yang selama ini ada di pasaran?

"Voal Yarn Dyed Dobby adalah kain yang diproses dengan teknik menenun dari benang yang sudah diwarnai, bukan dicelup atau di-print seperti kain pada umumnya. Hal itu menjadikan warna kain ada pada dua sisi dan memberkan hasil orisinil," ujar Owner Setatamuda Kurniawan.

Voal Yarn Dyed Dobby juga menjawab kebutuhan konsumen hijab yang mendambakan efek two-tone fashionable yang tidak dimiliki hijab bahan print dan celup kain pada umumnya. Kelebihan lainnya adalah tidak panas saat dipakai, tidak mudah kusut dan tertekuk, dan mudah dibentuk serta diatur sehingga bisa bebas berkreasi untuk tampil stylish.

Hijab Voal Yarn Dyed Dobby Setatamuda Pertama di Indonesia (Dok. Setatamuda)


Kain berbahan Voal Yarn Dyed Dobby ini juga diklaim Setatamuda sebagai yang pertama di Indonesia. Meski proses pembuatan kain Voal Yarn Dyed Dobby melalui proses khusus yang membutuhkan waktu lama dan rumit, Setatamuda berkomitmen untuk menjual dengan harga affordable. 

"Kami merasa perlu berkontribusi untuk negeri dengan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat untuk masyarakat, dalam hal ini di dunia fashion muslim Indonesia," tutup Kurniawan.


Sumber :fimale.com

No comments

Powered by Blogger.