Kisah Mistis Seorang Pria Alami Kecelakaan Mobil Masuk Parit, Mengaku Diganggu Penyebrang Misterius

Foto

 

Seorang pria warga Kota Bandung bernama Rafi mengalami kecelakaan mobilnya terguling ke dalam parit pada Jumat 18 Desember 2020 malam, dan menyisakan kisah mistis.

Menurut pengakuannya, Selain kantuk, Rafi melansir bahwa ada fenomena mistis terkait sosok peyebrang misterius dibalik kecelakaan yang ia alami sekitar pukul 22.30 WIB itu.

Dikutip dari PRFM, Rafi malam itu tengah mengedarai mobilnya yang berplat nomor F 1510 RR, ketika hendak pulang dari kawasan Buahbatu ke kawasan GBI.

Rafi mengakui, saat ia melintas di Jalan Cipamokolan, tepatnya di depan perumahan Bandung Indah Raya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, kondisinya memang sedikit mengantuk.

Namun ia dalam kondisi sadar ketika ada seseorang yang menyebrang jalan secara tiba-tiba di saat kondisi jalan sedang sepi, karena tidak ada kendaraan lain.

Kontan, hal itu membuat Rafi bereaksi cepat dengan membanting setir ke kiri sehingga mobilnya masuk ke dalam sebuah parit.

"Di tengah jalan saya lihat ada orang mau nyebrang, kayak maju mundur, maju mundur yang bikin saya nanggung. Saya langsung banting setir ke kiri," kata Rafi.

Meskipun demikian, kata Rafi, satpam yang berada tidak jauh dari TKP tampak keheranan melihat kecelakaan yang ia alami.

Kepada Rafi, satpam itu mengatakan bahwa tidak ada orang yang menyebrang jalan, sehingga ia heran mengapa Rafi tiba-tiba banting stir sampai masuk parit.

"Kata satpam ga ada yang lewat, satpam juga kaget melihat saya karena tiba-tiba membanting setir," kata Rafi.

Beruntung Rafi dan temannya yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka serius. Mobilnya pun hanya rusak ringan.

Hendar, warga sekitar sedikit menguatkan bahwa ada aura mistis di sana. Menurutnya, di sana sering terjadi kecelakaan pada malam hari. Dari mulai motor, mobil biasa, sampai truk.

"Cerita dari satpam di sini sering kejadian. Suka kelihatan yang aneh-aneh. Ada truk menabrak pohon, paling sering motor jatuh," kata Hendar.

 

Sumber : correcto.id

No comments

Powered by Blogger.