Kisah Wanita Menikah Ingin Cari Pacar Lagi, Kencani Pria Sekaligus Istrinya

ilustrasi selingkuh

Banyak orang merasa mengalami kejenuhan dalam kehidupan pernikahan. Kondisi tersebut tak jarang membawa mereka pada perselingkuhan. Tak ingin mendua diam-diam dari suami, seorang wanita bernama Emma Ferdigan mengaku ingin cari pacar secara terang-terangan. Ia pun mengencani seorang pria sekaligus istrinya.

Emma mengaku bosan dengan hubungan monogami setelah menikah selama 14 tahun dengan pria bernama Robert. Tiga tahun lalu ia pun memutuskan untuk kembali berkencan. Emma lalu bertemu dengan pria bernama Simon Berry yang sebenarnya sudah punya istri. Tak perlu sembunyi-sembunyi, hubungan Emma dan pria tersebut disetujui oleh istri Simon, Kelly juga sang suami. Kelly dan Rob sendiri dikatakan sempat menjalin kasih.

Kisah cinta rumit ini mengundang perhatian dan pertanyaan banyak orang. Apalagi Emma mengaku sempat putus dengan Kelly tahun lalu. Tak lama kemudian Kelly juga mengakhiri hubungan dengan suami Emma, Rob. Setelah itu, Emma dan Simon mulai memikirkan nasib pernikahan kedua belah pihak. Emma sendiri mengaku tidak ingin bercerai dengan Rob yang dianggapnya sebagai teman terbaik.

"Aku menjalani hubungan yang sangat baik dengan Simon sedangkan aku dan Rob sudah menikah sejak 2006. Rob adalah teman terbaikku dan aku tidak bisa hidup tanpanya tapi tidak adil jika mengharapkan pasangan kami untuk memenuhi setiap kebutuhan kami. Cinta adalah sesuatu yang tidak terhingga. Itu tidak berakhir di satu orang," kata Emma dilansir Dailymail.

Hubungan keluarga Emma dan Simon dikatakan berjalan baik hingga anak-anak Emma menyebut pria tersebut sebagai 'sparent'. Simon ternyata juga bersahabat dengan Rob. Tapi sayangnya hubungan itu tampaknya terlalu rumit hingga menyebabkan masalah komunikasi antara para istri. Emma mengaku pernah putus dengan pasangan suami istri itu tapi berhasil menyatukan hubungan mereka lagi.

"Aku tidak ingin membiarkan hubunganku dengan Emma berakhir tanpa kami mengusahakannya, aku tahu bahwa komunikasi adalah kuncinya. Seminggu setelahnya (putus), aku bilang 'kita harus mengobrol'. Kami akhirnya bertemu. Ada kecemburuan, itu adalah masalah. Itu hanya emosi dan kamu harus mengatasinya dengan bicara,"

Emma mengatakan jika ada keuntungan dari hubungan poliandrinya. Ia mengaku jika selain keintiman, ia mencari orang lain untuk berbagi ketertarikan yang sama.

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.