Lagi Cari Kondisioner Rambut? Coba 4 Rekomendasi Ini


Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)


APAKAH Anda termasuk orang yang sering memakai kondisioner setelah menggunakan sampo? Jika tidak, mungkin Anda harus mulai menggunakan kondisioner agar rambut tidak kusut.

Kondisioner adalah tulang punggung penyelamat rambut Anda. Ia merupakan sebuah langkah wajib setelah sampo untuk mengembalikan kelembutan rambut setelah pembersihan. Kondisioner mampu memperbarui kutikula sehingga memungkinkan rambut untuk terus tumbuh dan tidak mudah patah.

Berikut adalah kondisioner rambut terbaik yang dapat Anda pilih untuk memperbaiki segala kekusutan yang ada di kepala Anda selama WFH seperti dilansir dari Highend.

R+Co Gemstone Color Conditioner

Rambut yang diwarnai membutuhkan perhatian khusus, sebab pemrosesan warna apa pun dapat merusak ikatan alami rambut. Kondisioner R+Co Gemstone Color ini berkonsentrasi untuk mengembalikan “aura kehidupan” bagi rambut yang acap mengalami proses kimia. 

Produk ini juga memiliki perlindungan SPF, seperti semua produk R+Co, untuk melindungi warna rambut agar tidak memudar di bawah sinar matahari.

Sachajuan Leave-In Conditioner

Direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki helai rambut sangat tipis serta bagi mereka yang memiliki rambut kasar dan membutuhkan sedikit kelembaban ekstra bahkan setelah keramas dengan kondisioner. 

Kondisioner tanpa bilas ini juga dapat digunakan sebagai primer untuk menata rambut, dan untuk melindungi rambut dari panas saat blow-drying.

L’Occitane Aromachologie Repairing Conditioner


Kondisioner mewah ini memperbaiki dan mengembalikan kesehatan rambut dengan perpaduan aktif minyak esensial yang kuat. Formula kondisioner ini mengembalikan serat kapiler yang rusak di rambut Anda untuk merangsang pertumbuhan yang lebih cepat dan lebih kuat. 

Mengandung Lavender, Geranium, Angelica, Ylang-Ylang, minyak nilam dan badam untuk menutrisi dan menambah kilau rambut.

Eufora Nourish Urgent Repair Treatment


Salah satu kondisioner paling esensial untuk merawat rambut kering dan menghilangkan ketombe bagi segala jenis rambut. Banyak yang mengulas bahwa produk ini dapat dengan luar biasa “melemaskan” rambut kusut yang melilit ketat. 

Kondisioner ini dikemas dengan bahan penguat seperti kedelai dan keratin gandum untuk menambah kilau pada rambut.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

Sumber :okezone.com

No comments

Powered by Blogger.