Lionel Messi Kesepian di Barcelona

Lionel Messi kesepian di Barcelona. (AP/Alvaro Barrientos)

Megabintang Lionel Messi merasa asing di Barcelona setelah ditinggal striker Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Messi merupakan pemain paling senior di skuad Blaugrana. Akan tetapi, pada musim ini La Pulga justru merasa kesepian.

Luis Suarez yang selama ini jadi sahabat Messi pindah ke klub rival Barcelona, Atletico. Il Pistolero hengkang karena tidak lagi dibutuhkan Barcelona.

Suasana berbeda dirasakan Messi di Barcelona setelah kepindahan Suarez. Striker 33 tahun itu tidak saja menganggap kamar ganti Barcelona aneh, tetapi juga merasa sulit beradaptasi.

"Sulit bagi saya beradaptasi setelah apa yang terjadi dengan ruang ganti. Ada banyak orang baru, sedikit orang lama," ujar Messi dikutip dari Sport.

"Itu membuat kami memiliki budaya yang berbeda, yang membuatnya lebih sulit untuk menyatu dengan ruang ganti, tetapi sedikit sedikit demi sedikit kami melakukannya [mulai menyatu]," ucap Messi menambahkan.

Messi konsisten menilai kepergian Suarez dari Camp Nou penuh kontroversi. Ditambah lagi, Messi menyebut Suarez gabung Atletico Madrid secara gratis, meskipun masih memiliki sisa kontrak satu musim dengan Barcelona.

"Saya telah memutuskan [pergi dari Barcelona] sebelum pemecatan Luis Suarez, tetapi bagi saya apa yang mereka [Barcelona] lakukan gila, karena cara dia pergi. Dia pergi dengan gratis, membayar kontraknya dan [pindah ke] tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti kami," tutur Messi.



Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.