Lisa Blackpink 'Ditembak' Aktor Thailand Great Sapol dengan Cara Unik



Lisa Blackpink memiliki penggemar dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan selebriti. Salah satu penggemarnya adalah aktor Thailand bernama Sapol Assawamunkong alias Great Sapol. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Great menunjukkan rasa sukanya pada sang idola.

Sontak postingan pemain Manner of Death itu menjadi pembicaraan. Bahkan, sesama rekan selebritis juga memberikan komentarnya. Lalu, apa yang diunggah oleh Great di akun Instagramnya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.


Gunakan Kaos Bertuliskan I LISA YOU


Great Sapol baru-baru ini membagikan foto dirinya di akun Instagram @grtsp. Dalam unggahannya itu, aktor berusia 27 tahun ini terlihat menggunakan kaos lengan panjang warna hitam.

Momen menarik di terlihat pada tulisan yang terletak di tengah kaos yaitu, “I LISA YOU.” Pada kolom caption, Great menuliskan caption singkat yang berarti i love you, atau aku mencintaimu. Ia menggunakan emoji hati sebagai ganti kata cinta.

Dilansir IntipSeleb dari KpopStarz, Rabu, 16 Desember 2020, diketahui bahwa unggahan pria bernama asli Sapol Assawamunkong ini menjadi topik pembicaraan. Bahkan, topik I LISA YOU masuk dalam trending topik Twitter di Thailand.

Unggahan tersebut mendapatkan ribuan likes dan komentar. Netizen mengungkapkan kalau Great jadi fanboy terbaik, ada pula yang menyebutkan kalau dia adalah bucin alias budak cinta Lisa Blackpink.

Selain itu, beberapa rekan selebriti juga memberikan komentarnya di unggahan Great. Mereka memberikan pujian atas dedikasi Great sebagai seorang BLINK – sebutan bagi penggemar Blackpink. Bahkan ada pula yang berkomentar soal kaos yang ia kenakan.

“BLINK No 1, ajari mereka,” tulis aktor Ritz Rueangritz.
“BLINK yang sesungguhnya hahaha,” komentar bintang drama TharnType The Series, Gulf Kanawut.
“Oh kaosnya,” kata Peem Jaiden.
“Kamu mau yang seperti ini?” balas Great.

Great Sapol Penggemar Lisa Blackpink


Ternyata kecintaan Great pada anggota termuda Blackpink itu sudah menjadi rahasia umum. Aktor Thailand ini diketahui pernah datang ke acara fansign Blackpink di Goyang, Korea Selatan. Dia juga datang ke acara yang digelar oleh Samsung dan mengunggah bias-nya di Instagram.

Ya, pria yang tergabung dalam project Boyfriends ini memang mengidolakan seorang Lalisa Manoban. Selain karena berasal dari Thailand, ada alasan lain yang membuat Great memilih Lisa sebagai member favorit.

Bukti Great mengidolakan Lisa Blackpink itu beredar di media sosial Twitter dalam video berdurasi sekitar 44 detik. Dia mengatakan kalau girlband asal YG Entertainment itu merupakan grup K-Pop pertama yang ia idolakan.

Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.