Menempelkan Plester ke Sepatu? Sage Footwear X Hansaplast Vol 2 akan Segera Hadir


Koleksi kolaborasi Sage Footwear X Hansaplast. Sumber foto: Document/PR.


    Jakarta, Dulu, ada masanya kita sering menempelkan plester di sepatu kesayangan sebagai tanda perjuangan. Setelah sukses dengan kolaborasi pertama yang ditandai dengan terjual habis hanya dalam waktu 3 menit saja, kali ini, Sage Footwear kembali berkolaborasi dengan Hansaplast untuk menghadirkan koleksi volume kedua.

Koleksi kolaborasi kali ini dilengkapi dengan tulisan Heal & Protect pada desain sepatu untuk menyadarkan bahwa perjalanan terkadang dilengkapi luka sebagai tanda perjuangan dan pembelajaran. Sesuai dengan visi dan misi Sage Footwear, koleksi kolaborasi ini juga dihadirkan dalam bentuk sepatu yang berkualitas tinggi, dibuat dari bahan-bahan, dan melalui proses yang ramah lingkungan.


Pada bagian upper, sepatu ini dibuat dari kanvas recycled cotton dengan warna biru sebagai ciri khas Sage Footwear dan Hansaplast sendiri. Sedangkan pada bagian velcro strap berbahan kulit diberikan emboss dengan pola khas plester Hansaplast.

Kolaborasi Sage Footwear X Hansaplast


Koleksi kolaborasi Sage Footwear X Hansaplast. Sumber foto: Document/PR.


Setiap box sepatu juga dilengkapi dengan rangkaian produk Hansaplast, yaitu Spray Antiseptik. Menariknya lagi, setiap 10 pasang sepatu yang terjual, akan ada sepasang sepatu yang disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Koleksi kolaborasi antara Sage Footwear dan Hansaplast Vol. 2 ini akan hadir secara eksklusif di Tokopedia hingga hari ini, Minggu (14/12/2020) dengan jumlah yang terbatas. Kamu bisa mendapatkan sepatu unik ini dengan harga Rp389.000, penasaran?


Sumber :fimale.com

No comments

Powered by Blogger.