Mengenal pemeran Hong Dae Yong di Drakor 18 Again

   Drama Korea 18 Again merupakan drama bergenre fantasi romantis yang diproduksi JTBC. (Istimewa)


Drama Korea 18 Again merupakan drama bergenre fantasi romantis yang diproduksi JTBC. Mulai tayang 21 september 2020, 18 Again mampu menguras emosi penonton setianya selama 16 episode.

Drama ini dibintangi Yoon Sang Hyun sebagai Hong Dae Yong, Kim Ha Neul memerankan Jung Da Jung, dan Lee Do Hyun melakoni Hong Dae Yong muda sekaligus Go Woo Young.

Serial 18 Again diadaptasi dari serial produksi Amerika Serikat berjudul 17 Again yang tayang 2009 lalu. Adapun 18 Again mengisahkan seseorang bernama Hong Dae Yong yang memiliki istri Jung Da Jung. Rumah tangga mereka diambang perceraian. Secara tiba-tiba tanpa diketahui sebabnya, Hong Dae Yong yang awalnya berusia 37 tahun kembali ke tubuh mudanya di usia 18 tahun. Mulai dari sinilah cerita senang, sedih, dan penuh emosi bergulir. Yang sudah menonton pasti memahami bagaimana intrik dan pergolakan batin para tokohnya.

Nah, kalau Anda masih kepo dengan para bintangnya dan belum bisa move-on, kini saatnya mengenal pemeran Hong Dae Young dewasa dan muda.

Yoon Sang Hyun (Hong Dae Young Dewasa)

(Istimewa)

Yoon Sang Hyun merupakan aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari korea selatan. Pria kelahiran 21 september tahun 1973 ini sudah banyak sekali membintangi film, drama,  dan juga iklan. Dia juga sering berkontribusi untuk OST dari drama yang dimainkannya.

Yoon Sang Hyun pertama kali muncul di layar kaca pada 2005 di drama Marrying a Millioner. Pada saat itu, Yoon Sang Hyun berusia 32 tahun  dan bisa dikategorikan cukup telat untuk debut pertama di industri hiburan Korea Selatan.

Pada 2010, Sang Hyun bermain di drama Secret Garden sebagai Oska, seorang bintang Hallyu di Korea Selatan. Dan dia juga mengisi soundtrack drama tersebut yang berjudul “Looking at You”. Dan pada 2011, Sang Hyun merilis album Jepang pertamanya berjudul Precious Day diikuti konser dan showcase di Tokyo dan Osaka di tahun yang sama.

Pada 2013 Sang Hyun membintangi drama I Can Hear Your Voice, berperan sebagai polisi yang beralih profesi menjadi seorang pengacara publik. Dua tahun kemudian atau 2015, Yoon Sang Hyun melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya yaitu seorang penyanyi bernama MayBee (Kim Eun Ji). Hingga hari ini mereka di karuniakan 2 orang putri yang cantik.

Lee Do Hyun (Hong Dae Young Muda)

(Istimea)

Aktor kelahiran 11 April 1995 ini menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Berawal dari membintangi drama Hotel Del Luna sebagai Go Cheong Myeong. Seorang pria dari kelas atas yang mencintai seorang budak bernama Jang Man Wol yang diperankan oleh Lee Ji Eun (IU) dan berakhir dengan penantian selama lebih dari 1.000 tahun.

Peran ini banyak memberinya penggemar. Penggemar dari Indonesia sendiri memberinya nama panggilan “Mas Kunang-kunang”—terkait dramanya, Hotel Del Luna.

Meski booming melalui Hotel Del Luna, sesungguhnya debut pertama Lee Do Hyun bukanlah dari drama ini, melainkan lewat drama Prison Play Book sebagai Lee Joon Ho muda (atlet bisbol) pada  2017.

Belum lama ini, dalam sesi wawancara dengan sebuah majalah hiburan di Korea, Do Hyun menceritakan masa lalunya yang bisa dibilang tidak terlalu baik. Dia bercerita, memiliki seorang adik yang cacat dan keluarganya terlilit utang sampai membuat ibunya harus berkerja sebagai pengirim surat kabar.


Ketika ditanya apa rencana kedepan yang akan dilakukan olehnya, dia menjawab dengan rendah hati, “Saya akan sangat senang jika di tahun 2020, ayah, ibu dan Dong Hyuk (saudara laki-laki) dapat beristirahat dan hidup dari apa yang saya hasilkan. Dengan begitu pikiran saya akan tenang ketika saya harus mendaftar wamil nanti.”

Dalam wawancara tersebut, Do Hyun juga bercerita bahwa dia sangat menyukai olehraga, dia juga seorang atlet bisbol pada saat masa sekolah. Selain bisbol, dia juga menyukai bermain basket. Jika saja dulu ayahnya tidak melarangnya, dia pasti sudah mengambil jalur profesi sebagai atlet.

Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.