Mengenal Private Sanctuary Lifestyle, Wisata Baru Dusun Bambu Cisarua dengan Slogan Kawasan Wisata Sehat

Foto

 

Dusun Bambu yang merupakan salah satu taman rekreasi berbasis ecotourism di Jawa Barat dengan konsep 'Kawasan Wisata Sehat' kembali dibuka dan siap menjalani protokol kesehatan.

Taman rekreasi yang berada di Jawa Barat ini kembali dibuka untuk masyarakat umum pada Kamis 17 Desember 2020.

Dalam keterangan rilis resminya, Dusun Bambu hadir dan mendukung protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Dengan dibukanya kembali taman rekreasi yang berkonsep 'Kawasan Wisata Sehat' menjadi angin segar kepada masyarakat yang sudah tak sabar ingin berwisata kembali dengan aman di tengah pandemi.

Untuk mendukung animo masyarakat yang haus liburan di tengah pandemi, taman rekreasi yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Jawa Barat ini, telah menyiapkan berbagai hiburan baru. Seperti:

1. Lembur Urang

Lembur urang merupakan replika pedesaan yang sangat kental dengan budaya sunda. Replika ini dirancang sebagai pusat kebudayaan sunda bersama Wawan Dandawan Margadipradja yang merupakan tokoh masyarakat sunda.

2. Nusantara Coffee 

Hiburan satu ini, memungkinkan para pengunjung Dusun Bambu untuk dapat memetik buah kopi dan belajar semua prosesnya hingga tersaji secangkir kopi yang nikmat.

3. Walini By Me

Walini by me mengajak pengunjung untuk menikmati teh premium yang dimiliki oleh Walini. Selain itu, pengunjung juga dapat menyeduh teh racikannya sendiri.

4. Trek sepeda yang sangat memanjakan mata

5. Museum Galeri Flora Indonesia yang dilengkapi dengan berbagai tanaman antik dan langka.

Soal harga tiket masuk, pengunjung cukup membayar Rp 150.000 untuk dapat menikmati semua wahana yang telah disajikan.

Kabar baiknya, pengunjung akan mendapatkan promo e-voucher sebesar Rp 50.000 dan dapat diuangkan.

Untuk lebih lanjut mengenai Dusun Bambu, silakan kunjungi Instagram, @dusun_bambu yang merupakan akun resmi Dusun Bambu.

Sumber : correcto.id

No comments

Powered by Blogger.