Natal, Pemain Wolverhampton Dilarang Kunjungi Supermarket

Natal, Pemain Wolverhampton Dilarang Kunjungi Supermarket

WOLVERHAMPTON - Berbagai kebijakan unik diambil klub untuk meminimalisasi kemungkinan pemainnya terinfeksi virus corona . Seperti yang dilakukan Wolverhampton Wanderers dengan melarang pemainnya belanja di supermarket.

Saat Natal dan menjelang tahun baru, kebutuhan berbelanja makanan maupun perlengkapan rumah tangga umumnya meningkat. Tapi, pemain Wolverhampton cuma bisa memenuhinya dengan berbelanja secara online.

“Mereka semua (pemain dan staf) dilarang berkunjung ke supermarket,” kata pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo dikutip Sportsmole, Sabtu (26/12/2020).


Selain berbelanja secara online, para pemain juga dibekali staf khusus yang dipekerjakan oleh klub untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kata Nuno, staf tersebut bertugas membantu semua pemain yang ingin membeli barang.

"Kami memiliki staf untuk pergi berbelanja dan ke supermarket untuk mereka," lanjut Nuno.

Wolverhampton benar-benar ketat soal aturan ini. Mereka tidak ingin kehilangan pemain karena infeksi virus corona, sementara jadwal pertandingan melawan tim-tim kelas berat sudah menanti mereka di akhir tahun ini.

Sebagai gambaran, Wolverhampton akan menjamu Tottenham Hotspur, Senin (28/12/2020) mendatang. Dua hari setelah itu, skuat asuhan Nuno Espirito Santo akan berkunjung ke markas Manchester United.



Sumber : sindonews.com

No comments

Powered by Blogger.