Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Pamer Kebersamaan Usai Diisukan Tak Akur

 Foto

Nathalie Holscher dan Astrid Kuya sempat diiuskan tak akur. Namun hal itu seakan dibantah lewat unggahan keduanya baru-baru ini. 

Istri Sule dan Uya Kuya itu sama-sama membagikan potret kebersamaannya di akun Instagram keduanya. 

Terlihat bahwa di momen itu,  Astrid Kuya mengungkapkan permintaan pada Nathalie. Ia meminta Nathalie memanggilnya kakak agar terlihat tidak tua.

Dalam foto itu,  Astrid tampak mengenakan jilbab pink sementara Nathalie memakai hijab peach. Ibu dari Cinta dan Nino Kuya itu terlihat merangkul erat Nathalie Holscher dalam dekapannya.


"Si cantik @nathalieholscher bahagia selalu yah neng, semakin sukses Aamiin love u neng. Pls panggil gw kk or mba aza no Tante yah…tua amat gw wkwkwkwkwkkw," tulis Astrid Kuya di keterangan foto pada Selasa, 15 Desember 2020.

Kemudian unggahan itu pun dibalas oleh ibu sambung Putri Delina yang mengungkapkan "Love you kakaku @astridkuya," balas Nathalie.

Untuk diketahui bahwa Astrid dan Nathalie masih memiliki hubungan darah. Kakek Nathalie merupakan om dari Astrid, sehingga Nathalie masih keponakannya. Namun,  beredar kabar bahwa mereka tak akur.

Isu itu pun semakin santer saat Astrid Kuya dan keluarga tak diundang di hari pernikahan Nathalie Holscher dan Sule yang berlangsung pada 15 November 2020 lalu.

Terkait tak hadir di pernikahan Nathalie,  Astrid sendiri sudah memberikan penjelasannya kalau dirinya tidak hadir ke pernikahan Nathalie Holscher dan Sule karena ada kesalahan komunikasi.

Sumber :correcto.id

No comments

Powered by Blogger.