New Taipei akan mengadakan pertunjukan kembang api Malam Tahun Baru

Hampir 10.000 kembang api akan diluncurkan dari Sungai Tamsui

(Foto Pemerintah Kota Taipei Baru)

TAIPEI - Dalam rangka menyambut tahun baru, Pemerintah Kota New Taipei akan menggelar pertunjukan kembang api selama 10 menit di Distrik Bali mulai pukul 20:21 pada 31 Desember 2020.

Kantor Manajemen Konstruksi Tepi Sungai kota mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mendirikan platform peluncuran di Sungai Tamsui di depan Guanhai Boulevard untuk memastikan bahwa orang-orang di kedua sisi sungai akan dapat melihat kembang api dengan jelas.

Hampir 10.000 roket, termasuk yang berada di dataran tinggi, akan diluncurkan pada malam hari, sesuai dengan skala dan kemegahan kembang api Hari Nasional, menurut kantor tersebut.

Karena tidak ada cukup tempat parkir di dekat jalan raya, pihak kantor meminta orang-orang untuk naik MRT ke Stasiun Tamsui kemudian pindah ke kapal feri ke Bali's Wedding Plaza untuk menikmati suasana pesta dan menyaksikan kembang api. Kantor tersebut menambahkan bahwa operator feri telah setuju untuk meningkatkan frekuensi kapal dan mengoperasikannya lebih lambat dari biasanya.

Setelah menyaksikan kembang api, masih ada waktu bagi orang-orang yang bersuka ria untuk pergi ke tempat lain untuk penghitungan mundur terakhir, kata kantor tersebut. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.