Nggak Bikin Bosan, 5 Paduan Warna Cerah ini Bisa Dicoba


Paduan warna yang cerah ini bisa Mama coba, lho!



    Baju yang nyaman dikenakan merupakan kunci utama saat berpakaian sehingga akan terlihat menarik untuk dipandang. Selain gaya, memiliki warna dalam berpakaian juga menjadi hal yang tidak boleh Mama lewatkan.

Memilih warna yang cerah saat berpakaian akan memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. Oleh karena itu, kali ini Popmama.comtelah merangkum 5 warna cerah pada pakaian yang bisa Mama coba agar tidak selalu menggunakan pakaian dengan warna yang gelap. Ada warna apa saja ya?


1. Tampil manis dengan warna pastel


Memakai outfit dengan warna pastel akan memberikan kesan yang manis ketika dipakai. Warna pastel sendiri merupakan warna yang memiliki karakter lembut dan kalem sehingga membuat pemakainya akan terlihat lebih manis.

Mama bisa memadukan dua atau lebih warna pastel dalam outfit yang Mama kenakan untuk menambahkan kesan yang kalem. Perpaduan warna pastel yang bisa Mama coba adalah antara warna ungu-pink, hijau-kuning, ungu-kuning, biru-kuning, dan lainnya.

2. Warna biru memberikan kesan yang sederhana


Warna biru adalah warna cerah lainnya yang bisa Mama coba untuk menghindari rasa gerah dan panas ketika memakai pakaian. Warna biru akan cocok dikombinasikan dengan warna lainnya karena memang warna biru memberikan kesan yang sederhana.

Memakai outfit berwarna biru akan membuat penampilan Mama lebih chic dan juga stylish. Mama bisa mengenakan atasan dan bawahan dengan warna yang sama hanya saja bisa dibedakan dari tone warnanya yang gelap dengan yang muda.

3. Tampil minimalis dengan warna cokelat


Sepertinya sudah tidak diragukan lagi jika menggunakan outfit berwarna cokelat akan memberikan kesan yang minimalis namun tetap terlihat cantik. Warna beige atau coklat ini akan membuat kulit Mama lebih cerah.

Warna cokelat juga merupakan warna yang netral sehingga akan sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna putih atau warna netral lainnya. Penggunaan pakaian dengan warna ini bisa membuat Mama berpenampilan lebih kasual.

4. Warna kuning yang terlihat ceria


Sudah tidak diragukan lagi jika warna kuning memang menjadi warna yang menggambarkan keceriaan. Menggunakan pakaian berwarna kuning akan membuat penampilan lebih cerah dan juga segar.

Warna kuning memang jarang digunakan sebagai pakaian karena masih banyak yang menilai bahwa warna kuning akan terlalu mencolok, namun sebenarnya menggunakan pakaian berwarna kuning akan memberikan kesan yang ceria kepada pemakainya. Sehingga warna kuning akan membangun rasa percaya diri kepada pemakainya.

5. Tampil berani dengan warna merah


Warna merah juga menjadi salah satu warna yang bisa Mama gunakan untuk menghindari kesan yang panas dan juga gerah ketika berpakaian. Dengan mengenakan pakaian berwarna merah akan membuat penampilan Mama lebih berani.

Untuk Mama yang senang dengan gaya statement, warna vibran ini akan sangat cocok untuk dikenakan dan dapat memberikan kesan yang lebih elegan dibandingkan dengan warna yang lainnya.

Nah, sekarang Mama sudah lebih tahu kan mana warna-warna cerah yang bisa Mama kenakan saat bosan mengenakan pakaian berwarna gelap.

Selain perlu menentukan gaya dalam berpakaian, Mama juga perlu untuk memilih warna yang tepat pada pakaian agar Mama tetap terlihat stylish mengenakannya.


Sumber :popmama.com

No comments

Powered by Blogger.