Paduan Madu, Lemon dan Kentang Bisa Hilangkan Bekas Jerawat Loh

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SIAPA yang bermasalah dengan bekas jerawat di wajah yang sulit dihilangkan? Memang, masalah jerawat sangat mengganggu, bukan hanya ketika masih berada di wajah, tetapi juga ketika sudah menghilang.

Banyak produk menawarkan solusi untuk menghilangkan bekas jerawat ialah cara yang cukup berisiko dan dapat menimbulkan efek samping. Untuk itu, lebih baik kita menggunakan cara aman yang lebih ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat dengan berbagai bahan alami.


Apa saja? Berikut masker-masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat seperti dilansir dari Highend.

Madu
Madu tak hanya dikenal sebagai bahan yang dapat mengatasi jerawat. tetapi juga dapat digunakan sebagai masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat.


Tekstur madu yang lembut membuat nyaman kulit dan manfaatnya yang dapat meregenerasi kulit membuat bahan alami yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Cukup oleskan madu pada bagian bekas jerawat, diamkan semalaman hingga saat pagi hari lalu dibilas.

Lemon
Dikenal sebagai masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang paling ampuh. Air lemon kerap digunakan sebagai masker setelah mencuci wajah karena kandungan vitamin C-nya yang dapat menyamarkan bekas jerawat dan dapat meratakan warna kulit menjadi lebih cerah.

Kentang
Tak hanya lemon. kentang pun sering dijadikan masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang teruji ampuh. Mengandung vitamin dan agen pemutih alami membuat kentang dapat menyamarkan bekas jerawat bahkan flek pada wajah.

Caranya, cukup aplikasikan kentang yang sudah dihancurkan pada seluruh wajah. diamkan selama 20 menit. kemudian bilas hingga bersih.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

Sumber :okezone.com

No comments

Powered by Blogger.