Pesta hitung mundur di Kaohsiung Taiwan yang menampilkan pertunjukan kembang api selama lima menit

Kembang api Kaohsiung akan dinyalakan dari berbagai lokasi di sepanjang pelabuhan

(Foto CNA)

TAIPEI - Pesta hitung mundur di Kaohsiung, Taiwan selatan akan menampilkan pertunjukan kembang api selama lima menit yang meniru desain kembang api Malam Tahun Baru Sydney serta pertunjukan drone.

Untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 yang dilanda pandemi dan merayakan 100 tahun perubahan nama kota menjadi Kaohsiung dari Takao, yang secara harfiah berarti "memukuli anjing", pemerintah kota telah merencanakan untuk membuat kembang api menonjol, termasuk dengan menggunakan kembang api kaliber 16 inci, yang terbesar di Taiwan, Liberty Times melaporkan .

Pemerintah kota mengatakan pembuatan kembang api tahun ini akan meniru desain kembang api Sydney, dengan beberapa lokasi di sepanjang area pelabuhan digunakan untuk menyalakannya. Anggota masyarakat didorong untuk naik MRT Kaohsiung, kereta ringan, atau feri.

Pemerintah kota menambahkan bahwa Pusat Musik Kaohsiung, Jalan Lumba-Lumba, Jembatan Besi Lingyaliao, area tepi laut di sepanjang Pelabuhan Kaohsiung, Konsulat Inggris di Takow, Kuil Martir Kaohsiung di Shoushan, dan Mercusuar Cihou adalah tempat yang bagus untuk menikmati pertunjukan. .

Mengantisipasi kerumunan besar, pemerintah kota telah merencanakan untuk mengaktifkan langkah-langkah pengendalian lalu lintas langkah demi langkah, sementara MRT Kaohsiung, kereta api ringan, dan bus kota akan memperpanjang jam layanan mereka menjadi 2:00 pada 1 Januari.

Sedangkan untuk orang yang berencana mengendarai mobil atau mengendarai skuter, pemerintah kota menyarankan agar mereka memarkir kendaraannya jauh dari tempat tersebut dan kemudian naik angkutan umum untuk perjalanan terakhir.

Pemerintah kota mengimbau masyarakat untuk memakai topeng dan menghindari makan selama perayaan.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.