Polisi pemula Taiwan menyelamatkan anak kucing, memenangkan penggemar

'Setiap orang yang baik hati akan melakukan hal yang sama': Petugas Wu

Wu Chi-feng (foto Daerah Luzhu)

TAIPEI - Seorang petugas polisi Taoyuan telah menerima banyak pujian di media sosial setelah kisah dia menyelamatkan seekor kucing diunggah di Facebook.

Seorang pengguna di situs pada hari Jumat (11 Desember) melaporkan penampakan tindakan kebajikan petugas, mengatakan bahwa dia meninggalkan mobil patrolinya dalam hujan badai untuk memindahkan anak kucing yang tergeletak di jalan ke tempat yang aman di pinggir jalan, menurut CNA . Banyak pecinta kucing meninggalkan pesan di bawah postingan yang memuji perilaku petugas yang menghangatkan hati.

Kantor Polisi Luzhu mengidentifikasi petugas tersebut sebagai Wu Chi-feng (吳其峰) berusia 25 tahun dari Kantor Polisi Nanzhu. Polisi menambahkan bahwa Wu hanya bertugas selama 11 bulan.

Wu mengatakan pada hari Minggu bahwa dia dalam perjalanan kembali ke stasiun setelah mengejar truk kerikil ilegal ketika dia melihat seekor kucing putih di tengah Jalan Youguan di Luzhu. Petugas itu menambahkan bahwa kucing itu tampak ketakutan dan takut bergerak ketika kendaraan melewatinya di kedua sisi.

Petugas itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyukai binatang kecil dan mengkhawatirkan keselamatan kucing. Tidak ada masalah sama sekali, dan setiap orang yang baik hati akan melakukan hal yang sama, katanya. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.