Rilis Album Solo, Pembuktian Valid Kai EXO Tak Cuma Modal Tampang




     Kai EXO selama ini dikenal sebagai salah satu penari terbaik di industri K-Pop, sekaligus visual dan center yang karismatik. Tapi pada 30 November kemarin, ia membuktikan juga memiliki vokal mumpungi dengan merilis mini album perdananya, KAI (开).




Saat konferensi pers, Kai menyebut album debut solo dengan nama dirinya ini menjadi media pembuktiannya sebagai seorang seniman kepada publik secara umum, tak hanya kepada para penggemar EXO.

“Kai artinya ‘buka’, ingin lebih terbuka ke fans dan pendengar musik yang mungkin tidak kenal EXO atau diriku. Lewat album ini aku menunjukkan kepada semua orang bahwa inilah aku, Kai," jelas Kai, dikutip South China Morning Post, Rabu (2/12/2020).

"Lebih dekat dan terbuka sebagai seorang seniman, tapi ingin lebih sebagai orang yang bisa relate dengan orang lain,” lanjutnya.

Terbiasa tampil dalam grup, baik itu EXO ataupun SuperM, Kai tak menampik merasa canggung karena kini harus tampil sendiri. Namun, pemilik nama asli Kim Jongin itu tetap bersemangat.

“Mengingat ini kali pertama aku menyapa fans dengan album solo, aku merasa canggung, gugup sekaligus bersemangat. Aku terbiasa tampil solo di konser EXO atau banyak acara lain, tapi aku tetap gerogi dan semangat karena ini kan pertama kalinya aku merilis album solo,” imbuhnya.

Kai merupakan personel ke-5 EXO yang memiliki solo karier. Suho, Lay, Chen, Baekhyun serta Sehun dan Chanyeol yang aktif sebagai unit grup duo, EXO-SC lebih dulu debut solo.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.