Sadis! Pria Bunuh Calon Ibu Mertua Setelah Kekasih Batalkan Pertunangan

ilustrasi wanita sedih

Memilih pasangan hidup bukanlah perkara mudah. Tak sedikit orang yang bahkan bisa membatalkan pernikahan atau pertunangan mereka di hari-hari menjelang hari perayaan tersebut. Namun bagi wanita yang satu ini, hal tersebut justru menjadi malapetaka yang amat sangat tak terduga.

Seperti dikutip dari Harian Metro, karena pilihannya untuk membatalkan pertunangan, wanita ini terpaksa jadi harus kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya. Peristiwa mengerikan itu terjadi pada 19 Desember 2020 di Kampung Kunyuh, Pitas, Sabah, Malaysia.

Kejadian bermula ketika sang pria mendatangi rumah tunangannya sekitar pukul 11.15 untuk membawanya kembali ke desa Paitan. Namun sang wanita menolak untuk kembali pulang bersama pria tersebut. Tak hanya itu saja, sang wanita juga mengatakan bahwa dirinya ingin membatalkan pertunangan.

Mendengar hal itu, pria calon tunangannya langsung marah dan bertindak agresif. Dia mengamuk menggunakan parang dan langsung menyerang ibu sang wanita, Habibah Abungon, yang berusia 68 tahun. Karena ulahnya itu, ibu sang wanita kemudian meninggal karena mengalami luka parah.

Tak hanya menyerang ibu sang wanita, pria tersebut juga melukai beberapa anggota keluarga sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Saat ini semua korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit Pitas untuk mendapatkan perawatan dan penyelidikan masil terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Investigasi masih berlangsung dan upaya sedang dilakukan untuk melacak tersangka. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk pembunuhan," jelas kapolres kota Marudu, Inspektur Mohd Izaan Abdullah.



Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.