StarLux Taiwan akan meluncurkan rute Kuala Lumpur pada bulan Januari

Maskapai tersebut akan mulai mengoperasikan rute Kuala Lumpur mulai 5 Januari tahun depan, dengan dua penerbangan mingguan

Penerbangan perdana StarLux Airlines ke Osaka berangkat dari Bandara Internasional Taoyuan pada pukul 08:30 pada 15 Desember. (Foto CNA)

TAIPEI  - StarLux Airlines yang berbasis di Taiwan akan meluncurkan rute penerbangan Kuala Lumpur pada 5 Januari 2021, setelah menambahkan tiga kota di Asia ke peta rutenya pada bulan Desember.

Saat ini, StarLux mengoperasikan dua penerbangan mingguan untuk masing-masing dari tiga rute baru yang diluncurkan pada bulan Desember.

Maskapai startup ini melakukan penerbangan perdana untuk rute Taoyuan - Bangkok (Suvarnabhumi) pada 1 Desember. Penerbangan pertama untuk rute Taoyuan - Osaka (Kansai) dan rute Taoyuan - Tokyo (Narita) dijadwalkan pada Selasa (15 Desember). ) dan Rabu, menurut CNA .

Penerbangan Osaka berangkat dari Taiwan setiap hari Selasa dan Jumat sekitar jam 8 pagi, tiba di Jepang sekitar siang hari, dan kembali ke Taiwan pada sore hari, sedangkan penerbangan Tokyo berangkat setiap hari Rabu dan Sabtu juga sekitar jam 8 pagi dan kembali pada sore hari.

Menurut pengumuman StarLux, maskapai ini akan mulai mengoperasikan rute Kuala Lumpur mulai 5 Januari tahun depan juga dengan dua penerbangan mingguan. Ini akan berangkat dari Taiwan setiap Selasa dan Jumat sekitar jam 10 pagi, tiba di Kuala Lumpur sekitar jam 3 sore, dan kembali ke Taiwan sekitar jam 9 malam. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.