Suami Direbut Orang, Liu Yue Fei Pemain Eternal Love of Dream Murka



Liu Yue Fei, bintang drama Eternal Love of Dream alias Cinta Abadi Seindah Mimpi murka terhadap Zhang Meng. Pasalnya, Zhang Meng menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Liu Yue Fei dengan mantan suami, Li Meng.

Beberapa hari lalu, Zhang Meng melayangkan permintaan maaf di Weibo karena kariernya langsung hancur setelah skandal. Mendengar hal itu, Liu Yue Fei merasa dirinya dimanfaatkan. Seperti apa hubungan Liu Yue Fei dan Zhang Meng? Yuk simak artikel berikut ini!

Zhang Meng Minta Maaf

Sumber foto: 38jiejie.com

Pada tahun 2015, pernikahan Liu Yue Fei dan Li Meng dihadiri oleh orang ketiga yakni Zhang Meng. Sejak saat itu, karier Zhang Meng langsung menurun dan ia jarang tampil di layar kaca. Sementara pemeran Ji Heng di Eternal Love of Dream ini merasa hidupnya hancur dan sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. 

Aktris bernama lain Lemon Zhang ini meminta maaf karena telah menyakiti siapa pun selama masa mudanya dan bahkan menyakiti dirinya sendiri. Dalam postingan pada 20 Desember 2020, dia juga kembali meminta maaf pada Liu Yue Fei dan mengatakan terima kasih karena sangat toleransi padanya. 

“Aku sudah menerima apa yang pantas aku terima,” tulis Zhang Meng dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Rabu, 23 Desember 2020.

Zhang Meng awalnya menyangkal menjadi pihak ketiga dan memutus pernikahan enam tahun Liu Yue Fei. Namun pada tahun 2018 lalu, Zhang Meng mengubah pernyataannya tersebut dan meminta maaf kepada Liu Yue Fei bahwa dia orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Karier Zhang Meng Makin Terpuruk

Sumber foto: 38jiejie.com

Sejak tahun 2018, Zhang Meng tidak muncul di layar kaca karena tidak ada tawaran bermain drama. Hal itu lantaran skandal orang ketiga dan perubahan Zhang Meng yang melakukan operasi plastik. Sambil menangis di acara variety show I am An Actor 3, dia mengaku sangat menyesal melakukan operasi plastik.

“Konsekuensi dari (operasi plastik) ini adalah menghancurkan seluruh karier hiburanku. Ada dua alasan untuk menjalani operasi plastik. Salah satunya adalah peran Wang Yuyan di The Demi-Gods and Semi-Devils tahun 2012. Aku ditindas di dunia maya dengan mengatakan aku adalah gadis jelek. Kedua, aku menjalani operasi plastik karena cinta pada saat itu. Pacarku saat itu bilang aku jelek,” tutur Zhang Meng.

Dia juga mengimbau semua orang untuk tidak menjalani operasi plastik. Zhang Meng memperingatkan bahwa operasi plastik akan menimbulkan berbagai efek samping dan mengatakan bahwa dia sudah melarutkan semua bagian plastik dari tubuhnya.

Liu Yue Fei Buka Suara


Liu Yue Fei menanggapi postingan Zhang Meng dan mengatakan dia menerima permintaan maafnya. Bahkan terbuka untuk mencoba menjadi teman dan berharap masalah ini segera berakhir. Namun, Liu Yue Fei juga merasa hidupnya tidak ingin diganggu sebab masalah tersebut terjadi dua tahun yang lalu. Aktris 32 tahun itu merasa bahwa Zhang Meng meminta maaf karena ingin kembali tenar lewat Liu Yue Fei.

“Sudah bertahun-tahun berlalu, dia menyeret aku keluar lagi. Benar-benar terasa seperti aku dimanfaatkan. Jika dia benar-benar tulus, dia tidak akan menghapus permintaan maafnya sejak saat itu. Sekarang dia menyeretku lagi untuk dimanfaatkan,” tutur Liu Yue Fei.

Liu Yue Fei pernah mengalami depresi dan kecenderungan bunuh diri. Dia mengatakan depresinya juga belum hilang sepenuhnya. Kehadiran Zhang Meng ini tepat setelah drama Liu Yue Fei yakni Eternal Love of Dream rilis pada awal tahun 2020 dan sukses besar di pasaran.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.