Sudah Berhati-Hati, Varun Dhawan Terpapar Covid-19 saat Syuting



Aktor muda Bollywood Varun Dhawan positif Covid-19. (Instagram)
  

Aktor muda Bollywood Varun Dhawan, yang di akhir tahun ini baru saja merilis film-nya bersama Sara Ali Khan, Coolie No.1 mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Varun yang selama ini tertib mengikuti protokol padahal sudah melakukan tes swab sebulan lalu, sebelum memulai proses syuting film teranyarnya Jug Jugg Jeeyo. Sebulan lalu, saat dites hasilnya negatif, maka ia bisa melakukan syuting.

Namun, Senin (7/12) ia mengumumkan lewat akun Instagramnya @varundvn dirinya terjangkit virus Corona setelah syutuing berlangsung. “Jadi, setelah saya kembali syuting di era Pandemi ini, saya terpapar Covid-19. Semua tindakan antisipasi sudah saya lakukan sebelum produksi, tetapi ternyata memang tidak ada yang pasti dalam hidup ini, khususnya ketika kita bicara tentang Covid-19,” terang bintang yang melejit lewat film garapan Karan Johan, Student of The Year, ini.

(Instagram)


Untuk itu, Varun meminta rekan-rekan dan penggemarnya untuk tetap waspada, meski sudah pernah dites dan hasilnya negatif. Karena kita tidak pernah tahu dengan siapa kita berinteraksi, dan virus ini bisa ada di mana saja. “Saya sudah berusaha berhati-hati, tapi ternyata tidak cukup. Seharusnya saya lebih berhati-hati lagi. Saya sudah melihat semua pesan dari kalian, yang mendoakan kesembuhan saya. Ini memberikan saya semangat setiap harinya. Terima kasih,” begitu pesan Varun Dhawan lewat Instagramnya.


Beberapa aktor atau aktris lainnya yang terlibat produksi film Jug Jugg Jeeyo, Neetu Kapoor, Anil Kapoor, dan sutradara Raj Metra akhirnya juga melakukan tes ulang di lokasi, di Chandigarh. Anil Kapoor mengumumkan lewat Twitternya pada 4 Desember lalu, bahwa dia telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Sementara Neetu Kapoor, menurut hasil tes dinyatakan positif terpapar Corona. Padahal, semua aktor dan kru sebelum produksi dimulai, sudah dites dan saat itu hasilnya negatif. Jadi ekstra hati-hati, guys. Karena hari ini negatif tak menjamin kedepannya tetap negatif. Tergantung bagaimana kita menjaga diri kita.


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.