Taipei meluncurkan subsidi pariwisata baru

Diskon NT $ 1.000 di 257 hotel yang berpartisipasi

(Foto Pemerintah Kota Taipei)

TAIPEI - Sebanyak 257 fasilitas akomodasi akan berpartisipasi dalam program "Taipei Go", menawarkan potongan NT $ 1.000 (US $ 35) untuk tarif kamar kepada 100.000 pelancong individu dari 24 Desember hingga 7 Maret.

Departemen Informasi dan Pariwisata Taipei mengatakan kepada Taiwan News bahwa program tersebut terbatas hanya untuk warga negara Taiwan. Warga negara Taiwan yang ingin memanfaatkan subsidi harus mengunggah informasi pribadi dasar dan dokumen identitas mereka ke situs web aktivitas sebelum mereka check-in di hotel atau B & B yang berpartisipasi, dengan setiap orang hanya berhak atas subsidi sekali.

Menurut departemen, pelancong yang memenuhi syarat akan menikmati potongan NT $ 1.000 untuk tarif kamar mereka dan menerima dua tiket bus wisata bertingkat gratis per kamar. Pemotongan tidak dapat digunakan pada sebagian besar hari Jumat dan Sabtu.

Pelamar diminta untuk memesan kamar melalui telepon atau melalui situs web hotel. Pemesanan melalui agen perjalanan online (OTA) tidak diizinkan, sesuai departemen.

Untuk informasi tentang fasilitas akomodasi yang berpartisipasi, silakan kunjungi situs ini . Untuk informasi terkait program, periksa situs ini .

Untuk bertanya tentang program ini, hubungi 02-5596-3995 selama jam kerja: 9:00 - 12:00 dan 13:30 - 17:00, Senin sampai Jumat.


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.