Tak Ada Tanggal Jadian, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Baru Pacaran 3 Bulan

https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332598 tak-ada-tanggal-jadian-ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-baru-pacaran-3-bulan-AyqHdcaZkj.jpg

Ayu Ting Ting saat ini tengah berbahagia menjalani hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman. Sempat dirahasiakan, Ayu sudah blak-blakan mengungkapkan hubungan spesialnya dengan sang kekasih, lewat foto dan juga curahan hatinya di beberapa akun Youtube Channel milik sahabat-sahabatnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Ibu dari Bilqis Khumairah ini menyebut bahwa tak ada proses tembak-menembak mengawali hubungan asmaranya dengan Adit. Bahkan ia mengaku tidak memiliki tanggal jadian, meski dirinya menyadari bahwa hubungan asmaranya dengan Adit baru berlangsung tiga bulan belakangan.

"Nggak ada tembak-tembak pak. Tapi sama-sama ngerasa cocok, jalanin deh. Karena dibilang nembak, nggak ada nembak pak. Jadi gue tuh bingung, tanggal jadian gue nggak ada, kapan gue jadiannya gue nggak ada," papar Ayu di channel YouTube Denny Cagur.

"2-3 bulan dekat, dan santai saja sih ngejalaninnya juga," lanjutnya.

Ayu mengaku awalnya tak punya perasaan apa-apa terhadap Adit saat baru dikenalkan oleh teman mereka. Namun setelah sering bertemu dan tertawa bersama, benih-benih asmara mulai muncul dalam diri mereka berdua.

"Awalnya berteman biasa, kayak aku sama yang sebelum-sebelumnya ya berteman biasa. Maksudnya nggak nyangka akan sampai kayak gini ngejalanin. Awalnya mah berteman biasa, haha hihi, ketawa-ketawa bareng, terus lama-lama mungkin sudah ada jalannya jadi ya sreg," tuturnya.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.