Ulas Huawei 40 Mate Pro Seharga Motor Sport Bekas

Huawei 40 Mate Pro dijual Rp15,999 juta. (Foto: Arsip Huawei Indonesia)


 

Huawei 40 Mate Pro meramaikan pasar ponsel di Indonesia dengan harga Rp15,999 juta. Harganya setara motor sport bekas GSX-R150 2018 dan Yamaha R15 tahun 2015-2016.

Diposisikan sebagai flagship ponsel Huawei, Mate 40 Pro memiliki desain 88 derajat Horizon Display yang menciptakan pengalaman menonton yang menyenangkan

Handset ini juga menawarkan tahan debu dan air IP68, pilihan kontrol volume virtual dan fisik serta algoritma pencegahan kesalahan sentuh yang ditingkatkan.

Ponsel ini mengadopsi Space Ring Design, sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik Huawei Mate Series. Perangkat ini mengusung cut-out kamera depan berukuran kecil yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face Unlock, Ultra Vision Selfie Camera, dan Smart Gesture Control.

Kirin 9000 Series dilengkapi sepenuhnya untuk 5G, yang mampu menangani komputasi intensif dan operasi multi-tasking dengan mudah.

Huawei Mate 40 Pro. (Foto: Arsip Huawei Indonesia)

Kirin 9000 adalah SoC 5G 5nm paling canggih yang tersedia, memberikan kinerja dan efisiensi daya yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Untuk pertama kalinya, SoC 5G unggulan memiliki lebih dari 15,3 miliar transistor, menjadikannya SoC 5G terpadat dan berfitur lengkap hingga saat ini.

CPU yang bertenaga memiliki arsitektur efisiensi daya tiga tingkat dengan inti yang bekerja pada clock frequency hingga 3.13GHz Juga terintegrasi ke dalam SoC adalah GPU Mali-G78 24-core, serta NPU inovatif yang menampilkan dua inti besar dan satu inti kecil, membawa AI pada perangkat ke level yang baru.

GPU Mali-G78 24-core di Huawei Mate 40 Pro adalah GPU paling kuat yang pernah ada di perangkat Huawei.

Layar 90Hz bekerja bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz untuk respons yang lebih baik dan sekarang memberikan umpan balik haptik yang sesuai dengan pengalaman visual. Pengaturan hiburan ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda untuk menciptakan pengalaman dengan stereo bass super.

Sistem kamera pada Huawei Mate 40 Series telah dikembangkan bersama dengan Leica untuk memberikan solusi kamera terbaik dan memperkenalkan terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi.

Dengan Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Cameras pada Huawei Mate 40 Pro, pengguna dapat menangkap video dan gambar sudut lebar yang menakjubkan dari kamera depan dan belakang.

Terkait videografi sinematik, Huawei Mate 40 Pro menawarkan fitur Dual Cine Cameras dengan sensor rasio pengambilan gambar bergaya bioskop 3:2.

Menangkap rekaman berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dengan Steady Shot, sedangkan Video HDR Fusion XD memastikan eksposur yang seimbang, bahkan ketika pengguna mengambil gambar dengan kontras pencahayaan yang ekstrim.

Huawei Mate 40 Pro memiliki fitur Periscope Telephoto Camera untuk mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom.

Kamera Selfie Ultra Vision pada Huawei Mate 40 Series membawa selfie dan video ke tingkat yang lebih tinggi dengan dukungan untuk pengambilan gambar 4K dan opsi untuk mengambil gambar di salah satu dari tiga sudut pandang yang tersedia, mulai dari dekat dan pribadi hingga ultra-wide.

Pre-order Huawei Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai tanggal 15-22 Desember 2020 di semua Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace.com dan tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya.

Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.