Viral, Turis Rusia Buang Motor ke Laut di Bali




      Turis yang diketahui asal Rusia, Sergey Kosenko, viral di dunia maya setelah berbuat ulah dengan melakukan tindakan yang dapat merusak lingkungan alam Indonesia. Bersama dengan teman wanitanya, pria yang juga memiliki banyak pengikut di Instagram ini, menceburkan motornya ke laut.




Dalam video yang diunggahnya di akun @sergey_kosenko dan dimuat ulang oleh @agoez_bandz4, ia mengendarai motornya di sebuah jalanan di dermaga dengan seorang perempuan. Kemudian, sampai di ujung jalan, kemudian motor dan juga kedua orang ini menceburkan diri ke laut.

Dalam video tersebut, diketahui lokasi pembuatan video ini di Dermaga Tanah Ampo, Karangasem, Bali.

Aksi konyol dua orang warga negara asing (WNA) ini tentu saja sangat merugikan. Pasalnya, motor yang diceburkan ke laut tersebut pasti oli dan bensinnya akan mencemari laut.

Tidak hanya itu, bisa saja akibat ulah konyol dua orang turis asing ini, bisa membunuh makhluk hidup di laut tersebut, seperti ikan karena keracunan oli dan bensin dari motor yang diceburkannya tersebut.

"Gimana menurut kalian om?," tulis pemilik akun @agoez_bandz4 sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Senin (14/12/2020).

Komentar warganet

Aksi dua WNA yang sangat merugikan alam Indonesia ini, kemudian mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet lain.

"Pencemaran lingkungan itu namanya," komentar akun @renaldi_alfonsus

"Itu sengaja apa gimana itu," tambah akun @andikadiego_net

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.