Werner Lupa Cara Cetak Gol di Chelsea vs West Ham

Timo Werner gagal mencetak gol saat Chelsea mengalahkan West Ham di Liga Inggris. (AFP/BEN STANSALL)

Chealsea berhasil menang telak 3-0 atas West Ham United di Liga Inggris. Namun, performa bomber mereka, Timo Werner menuai sorotan di laga ini.

Werner seperti lupa cara mencetak gol dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Selasa (22/12) dini hari WIB. Pemain yang direkrut dari RB Leipzig itu gagal mencetak gol dalam situasi yang mudah.

Werner tidak mampu menggetarkan gawang Lukasz Fabianski dalam duel satu lawan satu. Tembakan Werner dari dalam kotak penalti justru tepat mengarah Fabianski usai menerima umpan terukur Christian Pulisic.

Kegagalan itu mengundang reaksi negatif di media sosial. Dilansir Sport Bible, pemilik akun di media sosial Twitter bingung Werner tidak bisa mencetak gol walau mendapatkan peluang terbuka.

"Oh Werner apa yang kamu lakukan," kicaunya.

Seorang fan lainnya menulis Werner layak untuk dicadangkan Frank Lampard usai gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

"Timo Werner harus dicadangkan, hal semacam ini tidak bisa berlanjut," tulisnya.

"Bukan hal yang baru Werner merupakan seorang penyelesai akhir yang buruk," tulis seorang pemilik akun Twitter lainnya.

Tiga gol Chelsea di laga ini tercipta melalui sepasang gol Tammy Abraham dan gol pembuka yang dicetak Thiago Silva. Abraham sendiri awalnya hanya pemanis di bangku cadangan Chelsea tetapi saat ini jauh lebih produktif ketimbang Werner.

Abraham sudah mengemas lima gol berbanding empat gol milik Werner di Liga Inggris musim ini. Kegagalan membobol gawang West Ham juga membuat Werner sudah paceklik mencetak gol dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.