Xiao Jadi Anggota Ketiga Up10tion yang Positif Corona Covid-19



  
    Xiao Up10tion menambah daftar artis K-Pop yang terinfeksi Corona Covid-19. Kabar bahwa ia positif Covid-19, diumumkan oleh agensinya, TOP Media.




Sebelum Xiao, sudah ada dua anggota grup ini yang terinfeksi penyakit serupa, yakni Bitto dan Kogyeol. Dilansir dari Soompi, Selasa (15/12/2020), setelah keduanya menerima diagnosis Covid-19, anggota Up10tion lainnya dikarantina secara terpisah dan kembali menjalani tes pada 14 Desember lalu.  

"Pada 15 Desember, Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee menerima hasil negatif, dan Xiao menerima hasil positif," begitu pernyataan agensi Up10tion.

Tidak dijelaskan bagaimana Xiao bisa tertular virus ini. "Selama masa karantina mandiri, Xiao tinggal di tempat terisolasi dan tak bertemu dengan siapa pun dan dia tidak menunjukkan gejala. Dia akan menjalani tes tambahan menurut aturan dari petugas kesehatan," tutur perwakilan TOP Media menambahkan.

Setelah menerima diagnosis negatif dalam tes gelombang kedua ini, Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee kini bisa bernapas lega.

"Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee bisa kembali ke keseharian dan aktivitasnya tanpa masalah, karena mereka telah menyelesaikan waktu karantina yang disyaratkan dan menerima hasil tes negatif," kata perwakilan agensi.

Agensi juga menyampaikan kabar terbaru mengenai Kogyeol dan Bitto. Setelah mendapat hasil positif, keduanya sempat tinggal di pusat karantina, dan masing-masing diperkenankan pulang pada tanggal 13 dan 14. 

"Dalam tes yang dilaksanakan saat mereka keluar dari isolasi, Bitto mendapat hasil negatif sementara Kogyeol positif," tutur agensi. 

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.