2021 Taipei Cycle akan dimulai di Nangang Exhibition Center pada 3 Maret

Versi online akan berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal yang sama

(Foto TAITRA)

TAIPEI  - Pameran Taipei Cycle 2021 akan mengadakan pameran penuh di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1 mulai tanggal 3 - 6 Maret yang akan menampung 350 peserta pameran, selain versi virtual, menurut penyelenggara, Taiwan External Trade Dewan Pembangunan (TAITRA).

Bersamaan dengan Taipei Cycle, Pameran Alat Olahraga Int'l Taipei (TaiSPO) 2021 akan berlangsung di tempat yang sama.

Versi online dari kedua pameran dagang akan berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal yang sama. Ini akan memungkinkan pembeli internasional untuk melihat presentasi virtual dari pameran dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas virtual, menerobos batasan ruang, menurut TAITRA.

Merek sepeda terkenal seperti Merida dan Giant, perakit sepeda Ideal Bike Corp, produsen rantai KCM International Inc, dan pembuat komponen sepeda SRAM Corp dan Shimano Inc semuanya akan berpartisipasi dalam kedua versi pameran tersebut.

Karena 2021 telah ditetapkan sebagai "tahun pariwisata sepeda" oleh Biro Pariwisata Taiwan, biro tersebut akan mempresentasikan kegiatan sepeda yang direncanakan oleh berbagai kota dan kawasan pemandangan nasional, memperkenalkan kegiatan bersepeda di sekitar pulau serta tujuan bersepeda.


TAITRA mengatakan “peragaan busana sepeda,” salah satu kegiatan ekstra, akan menggabungkan peragaan busana dengan pertunjukan panggung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Taipei Cycle, silakan kunjungi situs ini. Untuk TaiSPO, klik di sini.

(TAITRA video)

(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.