5 Tips Sukses Usaha Jualan Baju

https: img.okezone.com content 2021 01 21 455 2348306 5-tips-sukses-usaha-jualan-baju-f6S2ad3Rex.jpg
Usaha Jualan Baju (Foto: Shutterstock)

 Usaha jualan baju tetap menarik hingga saat ini. Sebab, perkembangan fashion bergerak sangat cepat seiring pergantian tren. Hal ini membuat usaha jualan baju bisa meraup untung besar pada setiap pergantian tren.

Namun menjalani bisnis fashion juga memiliki tantangan tersendiri. Sebab usaha jualan baju bukanlah bisnis baru dan sudah banyak pesaing. Oleh karena itu, harus selalu update, memiliki ciri khas pakaian sendiri, hingga promosi yang bagus agar bisnis terus berkembang.

Mengutip dari buku Virus Mompreneur! Kiat-kiat Menjadi Ibu dengan Memulai dan Mengembangkan Bisnis Sendiri karya Indari Mastuti dan Julie Nava, Jumat (21/1/2021), berikut tips dan trik sukses usaha jualan baju

Pertama, update terus pengetahuan tentang dunia fashion. Ikuti tren fashion secara online maupun offline.

Kedua, ciptakan pola penjualan yang beda dengan pesaing lain. Misalnya dengan memberikan bonus promo, pelayanan yang ramah dan sebagainya.

Ketiga, pakai produk yang dijual ketika bertemu dengan orang lain. Dengan begitu akan membantu branding dan promosi bisnis.

Keempat, pilih pangsa pasar yang sesuai dan masuki komunitas yang mendukung. Supaya bisnis bisa diketahui dan menyebar luas.

Kelima, berilah label yang unik pada produk. Sehingga produk pakaian memiliki ciri khas sendiri dan akan terus diingat pembeli.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.