Acara TV dengan set episode di Taiwan menjadi hit di HBO

'Adventure of the Ring' mencapai 10 teratas HBO pada bulan Januari

Drama TV HBO Asia "Adventure of the Ring" mencapai 10 besar HBO pada Januari 2020. (Foto HBO Asia)

TAIPEI - Drama TV HBO Asia "Adventure of the Ring", yang menampilkan kisah cinta dengan latar Taiwan, mencapai 10 besar HBO pada bulan Januari.

Data dari Flixpatrol menunjukkan bahwa episode acara, seperti "His Dark Materials", menduduki peringkat pertama pada saat itu, bahkan di atas "Games of Thrones".


Drama cinta ini disutradarai oleh Kitamura Toyoharu dan diadaptasi dari novel matematikawan dan penulis Lai I-wei (賴以 威) "Ring of the Day," menurut Warner Media. Delapan episode menampilkan aktor Taiwan Chris Wang (王 宥 勝) dan Allison Lin (林 予 晞).

Ceritanya dimulai dengan Wang, seorang aktuaris, kehilangan cincin yang dia rencanakan untuk dilamar Lin, seorang pramugari, di metro Taipei.

Kebetulan, sebelum memulai karir aktingnya, Lin sebenarnya pernah menjadi pramugari Cathay Pacific, yang membuatnya siap untuk peran tersebut.

Kisah cinta sebagian besar bersetting di tempat-tempat di ibu kota negara, seperti Bandara Songshan Taipei, Stasiun MRT Daan, dan Stadion Bisbol Xinzhuang.
Karakternya antara lain gangster, sopir taksi yang dipenjara, guru taman kanak-kanak, dan lain-lain dari berbagai lapisan masyarakat.

Setelah memulai debutnya di HBO Desember lalu, acara TV itu sekarang akan segera berakhir.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.