Anak Jet Li Tulis Pesan Terbuka untuk Ibunya, Akui Beda Pendapat



Anak Jet Li yakni Jane Li mengungkapkan hal yang tak terduga terkait metode asuh ibunya, Nina Li Chi. Diketahui bahwa mereka berpisah sementara karena adanya pandemi virus corona (COVID-19) yang di mana Jane berada di Amerika Serikat.

Jane Li dan adiknya, Jada Li sangat tertutup pada publik. Pengakuannya terkait beda pendapat itu membuat publik berspekulasi bahwa mereka kadang tidak akur. Lantas apa yang dikatakan oleh anak Jet Li? Yuk simak artikelnya!

Beri Pengakuan Mengejutkan

Sumber foto: 8days.com

Jet Li dan Nina Li Chi memiliki dua anak dari pernikahan mereka pada 1999 yakni Jane Li dan Jada Li. Di malam tahun baru, Jane Li memberikan ucapan ulang tahun yang ke-59 pada ibunya. Ucapan di media sosial itu lantaran mereka terpisah benua yang di mana Jane tengah sibuk mengenyam pendidikan di Amerika. 

“Selamat ulang tahun ibu. Aku harap kamu selalu bahagia seperti hari ini. Bagiku, kamu masih secantik 20 tahun lalu. Meski pun aku tidak selalu setuju dengan metodemu, aku tahu bahwa tindakanmu datang dari tempat yang baik. Aku tidak bisa merayakan ulang tahunmu bersamamu tahun ini, tapi kuharap kamu tahu betapa aku mencintaimu. Aku akan selalu menjadi putrimu,” kata Jane Li dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 11 Januari 2021.


Jane dan Jada dikatakan telah menghabiskan masa kecil di Singapura, tempat mereka belajar di sekolah internasional sebelum akhirnya berangkat ke Amerika untuk kuliah. Potret kebersamaan mereka juga begitu langka sebab keluarga aktor 57 tahun itu selalu tertutup pada publik.

Dicurigai Sering Bertengkar

Sumber foto: 8days.com


Kata-kata putri 20 tahun itu memberikan wawasan langka tentang hubungan antara ibu dan anak. Warganet menunjukkan bahwa beberapa anak selebriti secara terbuka akan mengaku tidak setuju dengan orang tua mereka di media sosial.

“Akunnya menjadi publik, jadi aku yakin dia tahu bahwa media sedang mengawasinya,” tulis seorang warganet.

”Pengakuannya bahwa dia tidak selalu setuju dengan ibunya berarti mereka telah menyelesaikan perbedaan mereka atau dia menyatakan perang terhadap ibunya. Tapi menurutku dia tidak akan melakukan yang terakhir pada hari ulang tahunnya, bukan?” timpal yang lain.

Dua tahun yang lalu, mereka merayakan hari ulang tahun ibunya dengan mengadakan makan malam bersama. Dari potret yang dibagikan, Jane dan Jada tersenyum lebar saat diapit oleh orang tuanya.

Sebagai informasi, Jet Li merupakan aktor bela diri ternama yang memulai kariernya saat usia 19 tahun dengan film Shaolin Temple (1982). Meski usianya kini lebih dari setengah abad, pria bernama asli Li Lianjie ini masih terus berkarya dan terakhir muncul di Mulan live action yang tayang tahun 2020. Sementara Jada Li dan Jane Li belum terlihat mengikuti jejak Jet Li sebagai bintang film.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.