Bagian dari 2 jalan raya ditutup di Taiwan tengah karena kekhawatiran akan kondisi es

Suhu di bagian pegunungan di Jalan Raya Provinsi 8, bagian Hehuanshan dari Jalan Raya Provinsi 14A bisa mencapai titik beku dalam semalam

Matahari terbit di daerah Hehuanshan pada hari Minggu (foto CNA)

TAIPEI - Direktorat Jenderal Bina Marga (Bina Marga) pada Minggu (10 Januari) mengumumkan penutupan jalan di dua ruas jalan raya di Taiwan tengah mulai dari jam 5 sore. karena khawatir akan kondisi es yang berpotensi.

Memperhatikan bahwa gelombang dingin lain diperkirakan akan melanda Taiwan pada hari Senin, DJBM mengatakan dalam siaran pers hari Minggu bahwa suhu semalam di bagian pegunungan Jalan Raya Provinsi 8 (Jalan Raya Lintas Pulau Pusat) dan bagian Hehuanshan dari Jalan Raya Provinsi 14A bisa jadi di bawah titik beku, dan kemungkinan turunnya salju serta kondisi jalan yang licin akan membuat mengemudi di bentangan jalan raya ini berbahaya.

Untuk memastikan keselamatan jalan raya yang sesuai, Bina Marga akan menutup ruas Jalan Raya Provinsi 8 sepanjang 110,2 kilometer hingga 151,8 kilometer (Dayuling-Loshao) dan ruas Jalan Raya Provinsi 14A sepanjang 18 kilometer hingga 41,5 kilometer (Cuifeng-Dayulin) mulai pukul 5 sore. sampai jam 7 pagi pada hari Senin (11 Januari). Selama periode ini, kendaraan akan dilarang memasuki daerah pegunungan tetapi diizinkan untuk pergi.



Apakah penutupan jalan akan diperpanjang atau kendaraan akan diharuskan memiliki rantai salju di ban mereka setelah jam 7 pagi pada hari Senin akan tergantung pada cuaca dan kondisi jalan setempat, kata Bina Marga.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.