Cantiknya Amanda Manopo Pakai Outfit Totalnya Rp52 Juta, Netizen Mendadak Cenat-Cenut

Amanda Manopo (Foto : YouTube/RCTI - Layar Drama Indonesia)


Amanda Manopo saat ini namanya semakin melejit di dunia hiburan. Apalagi setelah dirinya berperan sebagai Andin di drama sinetron Ikatan Cinta. Koleksi outfit Amanda Manopo pun ikut menjadi sorotan.

Salah satunya adalah dress putih hijau yang dipakai Amanda Manopo saat syuting Ikatan Cinta episode 72. Tepatnya ketika Andin akan dibawa pulang oleh kedua orangtuanya, akibat kesalahpahaman Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, dituduh menghamili Elsa diperankan Glenca Chysara.


Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, outfitnya itu adalah dip-dye shirt dress koleksi dari brand Prada. Harga dress ini yaitu $2,980 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp42.377.388.

Ia juga memadukannya dengan sandal Hermes putihnya, senilai $730 atau setara dengan lebih dari Rp10.353.298. Harga yang cukup fantastis ya, untuk outfit syuting sinetron. Jika ditotal, outfit Amanda Manopo di episode ini sekira Rp52 Juta!


Melihat outfit Amanda yang harganya cukup fantastis itu, netizen pun ikut berkomentar. Mulai dari yang tak menyangka, bayar utang hingga membuat rumah.

"Waduh untuk shoting doang pame outfit harga segitu,," kata @nnaa****.


"Kok aku mendadak cenat cenut tahu harganya segitu," ujar @aann****

"Mahal amat," kata @nts***.

"Busyet 42 juta, bis buat bayar utang," terang @indri***.

"Di desa bisa buat rumah ini," kata @novila****.


Sumber :okezone.com

No comments

Powered by Blogger.