Cecilia Cheung Ngaku Ingin Bahagia Usai Dituduh Hamil Lagi Tanpa Suami



Cecilia Cheung menegaskan bahwa dirinya tidak hamil setelah dituduh memiliki baby bump. Mantan istri Nicholas Tse ini mengaku sedang berada dalam kondisi yang tidak prima sehingga penampilannya berubah.

Bukan kali ini saja, Cecilia juga sempat disorot karena penampilannya dalam sebuah acara di akhir Desember 2020 lalu. Kala itu, bintang film King of Comedy ini bernyanyi dengan nada yang sumbang sehingga menerima komentar negatif. Bagaimana pengakuan Cecilia Cheung? Simak artikelnya!

Ngaku Tubuhnya Berubah

Sumber foto: 8days.com

Cecilia Cheung dirumorkan hamil anak keempat pada awal September 2020 lalu. Hal itu lantaran ia kepergok dengan perut yang membesar dan pengakuannya terkait ingin memiliki banyak anak. Aktris 40 tahun itu memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nicholas Tse dan seorang anak dari pria yang tidak diketahui identitasnya.

Tak hanya itu, penampilannya yang lesu di acara Guangzhou dan ia kehabisan napas, semakin memperkuat dugaan warganet kalau dirinya benar hamil. Dalam wawancara pada 4 Januari 2021, Cecilia mengatakan bahwa tubuhnya telah berubah dan tak mungkin hamil lagi. Ia juga tidak terdengar rumor kencan selama beberapa bulan ke belakang.

“Aku sudah tiga kali melahirkan dan bertambah tua, jadi tubuhku mulai berubah bentuk. Aku tidak bisa lagi pulih secepat yang aku bisa ketika masih muda dulu,” kata Cecilia dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Kamis, 7 Januari 2021.


Beberapa waktu lalu, aktris Shaolin Soccer ini menegaskan bahwa dirinya tidak hamil sebab bisa menggendong anak bungsunya. Cecilia juga tidak akan hamil dalam waktu dekat ini.

“Aku bahkan tidak perlu menjawabnya karena itu tidak benar. Jika aku benar-benar hamil, aku tidak akan bisa menggendong anak yang berat dengan gendongan bayi. Pasti tidak mungkin bagi wanita hamil untuk melakukan itu,” ujarnya.

Ingin Bahagia

Sumber foto: 8days.com

Cecilia menambahkan bahwa dirinya memilih untuk bahagia daripada memperhatikan tubuh yang terlihat baik di depan kamera. Dia juga tidak peduli dengan komentar negatif dari warganet terhadap penampilannya.

“Aku hanya Cecilia Cheung. Aku tidak lagi muda dan aku tidak lagi dalam kondisi prima. Alih-alih mempertahankan diri agar terlihat terbaik di depan kamera, aku lebih tertarik untuk bahagia dan melakukan apa yang aku inginkan,” kata Cecilia.

Bukan itu saja, kehidupan Cecilia juga dikatakan telah berubah drastis sejak cerai dari Nicholas pada 2012 silam. Di momen Natal 2020 lalu, ia kepergok berbelanja pernak-pernik seorang diri tanpa pengawal dan asisten. Dia juga tampak kelelahan ketika berbelanja dan pegawai mal mencoba membantu Cecilia. 

Meski begitu Cecilia dikatakan memiliki penghasilan yang cukup sebab ia tampil dalam lima iklan dengan bayaran Rp70,7 miliar. Bahkan, aktris berdarah Australia ini juga masih aktif menjadi penyanyi di berbagai acara.

Lama tak terlihat di layar lebar, Cecilia dikabarkan akan hadir dalam film 11th Day and One Night yang belum memiliki tanggal rilis. Cecilia Cheung akan beradu akting dengan Richie Ren dalam film bergenre komedi romantis tersebut.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.