Cerita Misteri Kamar Mandi Nia Daniaty, Bernuansa Emas Konon Dihuni Makhluk Gaib

Foto

Nia Daniaty yang merupakan penyanyi sukses yang populer di tahun 1980-an memiliki cerita misteri. Dirinya mengaku kamar mandi rumahnya dihuni makhluk gaib.

Hal ini diceritakan melalui kanal Youtube dalam acara Nih Kita Kepo yang berjudul 'Horor! Toilet Rumah Nia Daniaty Bikin Bulu Kuduk Nyai Berdiri', Senin (18/1/2021).

Terlihat dari tayangan YouTube itu, baru-baru ini Nikita Mirzani berkunjung ke rumah mewah milik Nia Daniaty.

Mantan istri Farhat Abbas itu juga tampak pamerkan kamar mandi mewahnya yang bernuansa emas.


Bahkan, kamar mandi mewah tersebut juga dilengkapi dengan bathub yang besar bak istana kerajaan.

Kamar mandi mewah itu juga di dominasi warna emas yang menambah kesan megah. Terlihat juga beberapa shower dalam kamar mandi mewah milik Nia Daniaty itu.

"Nah ini dia nih kamar mandi orang kaya," ujar Nikita Mirzani. "Tuh bathubnya," sambungnya.

Bahkan, di dalam kamar mandi tersebut juga terdapat beberapa lemari dan peralatan mandi milik sang penyanyi lawas.

Namun yang membuat janggal yakni kamar mandi itu banyak yang di tutup dengan koran.

Usut punya usut, ternyata penutupan kamar mandi dengan koran itu ada hal mistis di dalamnya.

Lantas, Nia Daniaty mengungkapkan bahwa ada sosok makhluk tak kasat mata yang menghuni kamar mandinya itu.

"Ini kayak kamar mandi zaman dulu ya teh ya," kata Nikita.

"Iya. dan itu ditutup-tutupin kenapa? Karena waktu itu, karena rumah ini lama dikosongin ada sesuatu. Nah makanya ditutup-tutupinlah," ungkap Nia Daniaty.

Usai mendengar penuturan Nia, Nikita Mirzani pun langsung panik.

"Wah horor beb," ujar Nikita panik.

"Kata orang-orang yang bisa lihat katanya sih ada yang menghuni makanya ditutupin," terang Nia.

Tapi untungnya, mantan istri Farhat Abbas itu belum pernah melihat penampakan yang menghuni kamar mandi mewahnya itu.

Akan tetapi, Nikita Mirzani mengaku bisa merasakan hadirnya sosok makhluk tak kasat mata yang menghuni kamar mandi bernuansa emas milik Nia Daniaty tersebut.

"Tapi teteh pernah lihat nggak penampakan disini?" tanya Nikita.

"Alhamdulillah saya pribadi enggak," jawab Nia.

"Tapi merinding tauk teh, aku kan bisa ngerasa-ngerasain (hadirnya sosok makhluk tak kasat mata)," pungkas Nikita Mirzani.

Sumber : correcto,id

No comments

Powered by Blogger.