Della Puspita Tulis Surat Terbuka untuk Kekasih Mantan Suaminya

6 Potret Della Puspita Tanpa Makeup, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Artis Della Puspita menulis surat untuk kekasih Jocky Fernando, mantan suaminya. Della pun mengunggah surat itu di akun Instagram pribadinya. 

“Untuk kamu kekasih mantanku (Ayah dari anak-anakku). Aku nggak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa?," tulis Della Puspita.


Dalam surat itu, Della ingin kekasih Jocky tidak melarang atau membatasi anak-anaknya bila ingin bertemu dengan ayah mereka.

“Aku kasih note ya: Kamu boleh ambil semua tentang 'mantanku', tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu sedikit waktunya," tambah Della Puspita.

Membatasi

Surat Terbuka Della Puspita 

Menurut wanita bernama lengkap Nisisari Henny Puspita ini, kekasih mantan suaminya telah membatasi waktu mantan suaminya untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. 

“7x24 jam silakan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta," kata Della.

Berpisah

Della Puspita 

Della menyadari, dirinya dan Jocky Fernando telah berpisah. Tapi wanita berusia 41 tahun ini tidak ingin anak-anaknya kehilangan sosok ayah di dalam mereka.  

“Walau aku dan ayahnya sudah berpisah tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah,"  kata Della.

Terpaksa

Della Puspita mengatakan terpaksa menulis dan menyebarkan surat tersebut ke akun media sosialnya demi anak-anaknya. Ia mengaku sudah menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik tapi tidak ada hasil. Lantaran demi anak-anaknya, Della rela mau melakukan hal tersebut. 

“Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos krn bapak anak2 terlalu takut sama kekasihnya dan gak mau kasih aku info apapun dan tdk mau kasih aku jalan utk selesaikan mslh ini baik2,"  tuturnya.

Memalukan

“Jd terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak2ku. Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang krn berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apapun dilakukan buat anak,walaupun malu resikonya. Aku tahu klrg mantanku pasti marah aku melakukan ini,tp ini yg terbaik mnrt aku," imbuhnya.

 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.