Deretan Terobosan Unik yang Nggak Pernah Kepikiran

Ide atau terobosan unik sangat dibutuhkan untuk menjalankan sebuah kegiatan. Ide ini bisa membuat semuanya lebih efisien dan mudah.


Bangku taman yang menggunakan rel. Ini supaya orang yang duduk bisa tetap berteduh di bawah bayangan pohon. 


Pengisi daya ini tersedia di stasiun kereta api. Cara kerjanya adalah pengguna harus berayun agar mendapatkan aliran listrik.




Jika biasanya kulkas hanya berbentuk kotak. Kulkas ini bisa diputar. Jadi lebih mudah mencari barang yang disimpan.


Kursi ini selain untuk duduk juga terdapat sela untuk menyangkutkan tas. Jadi tak perlu menyimpan tas di atas atau di bawah meja.


Kalau biasanya di Indonesia beli deterjen sudah di dalam kantong. Di Praha ada mesin isi ulang, jadi kalau beli tinggal bawa botol atau wadah deterjen.


Di Jepang ada kereta yang kursinya menghadap ke Jendela. Maksudnya supaya para penumpang bisa menikmati pemandangan.


Di Singapura, lansia akan mendapatkan kartu untuk menyeberang. Tinggal tap, maka waktu menyeberang akan lebih lama dan bisa menyeberang dengan lebih aman.


Di Norwegia ada eskalator sepeda yang membantu para pesepeda saat melewati jalan yang menanjak.


Di Italia, troly tak hanya untuk mengangkut barang belanjaan. Tapi juga untuk mengangkut hewan peliharaan yang ikut berbelanja.


Di Bangkok ada Toserba yang menyediakan dua keranjang berbeda. Yang satu bisa digunakan jika membutuhkan bantuan dari petugas dan yang satu untuk orang yang ingin berbelanja secara mandiri.


Sumber : detik.com

No comments

Powered by Blogger.