Dipecat, Mertua Barbie Hsu Tidur Pakai Kain Sutra Puluhan Juta


Mertua Barbie Hsu yang bernama Zhang Lan menghebohkan jagat maya karena penampilannya. Ibu dari Wang Xiaofei itu selama beberapa tahun terakhir telah menjadi sosok yang kontroversial dan pernah bermasalah dengan hukum.

Baru-baru ini, Zhang Lan tampak memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. Beberapa warganet mengomentari hal tersebut karena kekayaannya dikatakan tak pernah habis. Penasaran? Yuk simak kisah mertua Barbie Hsu, Zhang Lan!

Pamer Gaya Hidup Mewah

Sumber foto: 8days.com

Pengusaha Zhang Lan yang tak lain mertua dari Barbie Hsu membuat publik terkejut karena penampilan yang mewah. Diketahui bahwa Zhang Lan sebelumnya memiliki usaha restoran mewah di China dengan brand South Beauty yang ia kelola bersama Wang Xiaofei.

Namun, pada tahun 2015, Zhang Lan dikeluarkan dari perusahaannya sendiri setelah terlibat dalam sengketa hukum yang rumit dengan perusahaan swasta CVC Capital Partners. Perempuan 62 tahun itu juga dijatuhi hukuman penjara karena gagal mematuhi perintah pengadilan untuk menyatakan semua asetnya. Namun, ia dilaporkan berhasil menghindari hukuman tersebut sebab Zhang Lan beberapa kali terlihat di publik.

Bahkan setelah permasalahan tersebut, Zhang Lan masih tetap terlihat memiliki kekayaan yang melimpah. Mertua dari aktris Meteor Garden (2001) tersebut membagikan resep ramuan sehat di rumahnya pada Senin, 7 Desember 2020.

“Ini benar-benar menghangatkan perut, bagus untuk menjaga kecantikan dan membantumu tidur nyenyak,” kata Zhang Lan dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 14 Desember 2020.

Dia menjelaskan bahwa ramuan yang dibuatnya ialah campuran dari cengkeh, apel, lemon, jahe dan kayu manis yang direbus. Minuman tersebut dikatakan sebagai pengganti anggur merah yang bebas alkohol.

Heboh Sama Busana

Sumber foto: 8days.com


Netizen salah fokus pada rumah Zhang Lan yang memiliki interior mewah. Tak hanya itu, baju tidur berwarna emas yang dikenakan oleh Zhang Lan ini juga terbuat dari sutra dan ditaksir memiliki harga 30 ribu yuan atau sekitar Rp64,5 juta. 

“Bisakah kamu tidur nyenyak dengan baju tidur seharga 30.000 yuan?" kata netizen.
"Kehidupan orang kaya begitu riang, aku iri,” sahut yang lain.
“Unta kurus lebih besar dari kuda (pepatah yang menggambarkan jurang yang sangat besar, antara yang kaya dan yang miskin),” tutur yang lain.
“Apakah kamu tidak bangkrut?” tanya warganet.

Kehidupan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei jarang diterpa kabar miring. Hubungan aktris 44 tahun itu dengan mertuanya juga dilaporkan berjalan dengan baik dan mereka kerap merayakan tahun baru bersama. Zhang Lan, mertua Barbie Hsu tidak menjawab komentar netizen soal kekayaannya dan ia aktif membagikan resep memasak di media sosial.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.