Donor misterius memberikan NT $ 210 juta kepada New Taipei selama dekade terakhir

Filantropis anonim menyumbang NT $ 20 juta tahun ini untuk meningkatkan kebijakan sosial bagi lansia soliter

Donor anonim baru-baru ini memberi New Taipei NT $ 20 juta. (Foto Departemen Kesejahteraan Sosial Taipei Baru)

TAIPEI - Seorang donor misterius telah memberikan total NT $ 210 juta (US $ 7,49 juta) kepada Pemerintah New Taipei selama 11 tahun terakhir untuk mempromosikan kesejahteraan anak-anak, imigran baru, lansia, dan penyandang disabilitas di kota.

Dalam pertemuan di dewan kota pada hari Rabu (20 Januari), Walikota New Taipei Hou You-yi (侯友宜) mengumumkan bahwa pemerintah kota telah menerima NT $ 20 juta tahun ini dari seseorang yang tidak dikenal, yang telah menyumbang dengan nama tersebut. "Anonim" (無 名氏). Dia mengatakan uang itu akan digunakan untuk memperbaiki kebijakan sosial dan memperluas jaringan dukungan untuk warga senior yang menyendiri.


Hou menunjukkan bahwa orang tersebut biasanya mengirimkan sumbangan kepada pemerintah sebelum liburan Tahun Baru Imlek dan sangat sedikit pejabat yang mengetahui identitas aslinya. Dia menambahkan bahwa lebih dari dua juta orang di New Taipei telah mendapat manfaat dari kemurahan hati dermawan misterius itu.

Hou berterima kasih kepada donatur atas hadiah tersebut dan mengatakan bahwa pemerintah kota dapat menggunakannya untuk meluncurkan 48 program kesejahteraan bagi kelompok kurang mampu. Dia juga mengakui individu dan perusahaan lain yang telah menyumbang kepada masyarakat dan mengatakan bahwa kebaikan mereka akan sangat bermanfaat, lapor ETtoday.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.