Dulu Bangkrut, Dicky Cheung Aktor Kera Sakti Kini Terpisah sama Istri



Dicky Cheung berpisah dengan istrinya, Jess Zhang atau Zhang Qian karena pandemi virus corona (COVID-19). Aktor yang memerankan karakter Sun Gokong atau Kera Sakti dalam serial Journey to The West ini rupanya pernah hidup kesusahan.

Lama tak terlihat di layar kaca, Dicky Cheung juga memperdalam ilmu agama. Kini, dirinya mulai menjalani pekerjaan yang baru. Penasaran dengan kehidupan Dicky Cheung, si Sun Gokong serial Kera Sakti? Simak artikelnya!


Pisah sama Istri

Dicky Cheung dan Jess Zhang menjalani hidup terpisah karena pandemi virus corona (COVID-19) yang belum mereda. Jess Zhang tinggal di Beijing bersama keluarganya sedangkan aktor Kera Sakti itu tinggal di Hong Kong bersama ibunya. Hong Kong menutup perbatasannya dengan China daratan dan pasangan itu tidak punya pilihan selain karantina satu sama lain.

“Begitu Dicky berangkat ke Hong Kong, dia tidak bisa kembali. Perbatasan ditutup. Karantina diberlakukan. Dicky memutuskan untuk tinggal di Hong Kong untuk merawat ibunya yang tinggal sendirian. Dia juga tidak ingin meninggalkan ibunya terlalu lama dan Jess sangat memahaminya,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari Jayne Stars pada Rabu, 6 Januari 2021.

Rumah tangga yang dijalani selama 16 tahun ini dikatakan tidak akan goyah meski mereka hidup terpisah. Mereka memiliki pemahaman bersama tentang ruang pribadi tanpa mengorbankan kepercayaan.

Kisah Kelam Dicky Cheung



Ketika aktor 55 tahun itu melamar Jess untuk menikah pada 2007 lalu, kehidupannya dikatakan hancur. Dicky nyaris bangkrut karena investasi yang gagal dan bahkan tidak mampu membeli cincin pertunangan. Jess harus membeli gaun pengantinnya sendiri dari toko barang bekas.

Jess tidak peduli dengan keuangan Dicky yang terpuruk dan mengaku mencintai sang suami bukan karena kekayaan. Diketahui bahwa Jess Zhang juga bekerja sebagai aktris dan kala itu ia tengah naik daun berkat film 49 Days.

Bukan itu saja, Jess juga pernah mengalami keguguran di tahun 2008 saat usia kandungan berusia delapan bulan. Di tahun 2013, ibu Dicky Cheung nyaris meninggal karena tenggelam. Setahun kemudian, Jess kembali keguguran saat usia kandungan tujuh bulan. Meski sempat depresi, Dicky dan Jess menemukan kekuatan mereka kembali melalui iman Katolik.

Pekerjaan Dicky Cheung

Sumber foto: pinterest.com

Di tahun 2018, Dicky kembali mendapatkan kesuksesan lewat serial The Learning Curve of a Warlord. Namun, ia tidak ingin lagi tampil membintangi serial karena tak mendapatkan penghargaan TV King di tahun yang sama.

“Tidak ada lagi drama. Tidak hanya di Hong Kong, tapi di manapun. Aku tidak ingin membunuh lebih banyak sel otak,” kata aktor kelahiran 8 Februari 1965 itu.

Kini, Dicky menghabiskan waktu dengan ibunya yang berusia 80 tahun. Dia juga ingin melakukan pekerjaan yang mudah tanpa menghabiskan waktu seperti wawancara televisi dan pengisi suara radio hingga animasi. Meski namanya melambung usai serial Kera Sakti atau Journey To The West pada 1996 lalu, Dicky Cheung ingin menghabiskan waktu luang dengan kegiatan amal.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.