Festival Lentera Langit Pingxi Taipei ditunda

Wabah cluster yang terhubung ke rumah sakit di Kota Taoyuan dikutip sebagai alasan

(葉 沁心 foto)

TAIPEI - Pemerintah Kota Taipei Baru pada Selasa (19 Januari) memutuskan untuk menunda Festival Lentera Langit Pingxi 2021 karena kekhawatiran atas wabah cluster COVID-19 yang memburuk di sekitar rumah sakit di Kota Taoyuan.

Wali Kota New Taipei Hou You-yi (侯友宜) mengatakan dalam pertemuan hari Selasa bahwa jika sistem pengendalian massa berbasis nama tidak dapat diterapkan selama acara, maka itu harus ditunda, CNA melaporkan.



Memperhatikan bahwa Pingxi Sky Lantern Festival adalah kegiatan luar ruangan yang terbuka untuk umum, Departemen Pariwisata dan Informasi Kota New Taipei Komisaris Chang Chi-chiang (張其強) mengatakan bahwa akan sulit untuk menerapkan sistem pengendalian massa berbasis nama dan membatasi makan. , jadi dia memutuskan untuk menunda pesta.

Dua kegiatan utama acara 2021, di mana ratusan lentera akan dipasang tinggi-tinggi, semula dijadwalkan pada 21 Februari di Sekolah Menengah Pertama Pingxi dan pada 26 Februari di Alun-alun Shifen Sky Lantern.

Selain itu, Festival Lentera Taipei Baru 2021, yang semula direncanakan berlangsung di Taman Metropolitan New Taipei dari 20 Februari hingga 14 Maret, juga telah dibatalkan.


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.