Film perjalanan untuk kota Taiwan menerima lebih dari 1 juta tampilan

Film pendek membawa penonton ke lebih dari 60 atraksi di Taichung

Teater Nasional Taichung (foto Pemerintah Kota Taichung)

TAIPEI - Direktur Biro Perjalanan dan Pariwisata Taichung Lin Hsiao-chi (林筱淇) mengumumkan pada hari Senin (4 Januari) bahwa film promosi kota itu "Taichung. The Heart of Taiwan ”telah menerima lebih dari satu juta penayangan di YouTube sejak dirilis lima bulan lalu.

Tidak hanya film tersebut disukai oleh publik, tetapi kekayaan sumber daya pariwisata kota yang disajikan dalam rekaman tersebut bahkan telah mengejutkan operator tur dari tempat lain yang datang untuk melakukan survei kota.

Sutradara mengatakan video tersebut memiliki versi bahasa Inggris, Jepang, dan Korea, dan tim produksi melakukan perjalanan ke seluruh kota untuk menangkap pemandangan. Lin bersyukur bahwa promosinya berjalan dengan sangat baik.

Film pendek ini membawa penonton ke lebih dari 60 atraksi selama tiga menit, menampilkan pesona budaya dan geografis Taichung.



Atraksi termasuk Dakeng Hiking Trails, taman belakang kota; Resor Mata Air Panas Guguan; Kuil Jenn Lann, yang terkenal dengan Prosesi Ziarah Dajia Matsu; Teater Nasional Taichung; Kediaman Keluarga Wufeng Lin, terkenal akan gaya arsitekturnya yang megah dari Fujian selatan; serta Lahan Basah Gaomei dan Ladang Wuling yang indah.

(Taichung City Government video)

(Jz)



Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.