Gigi Hadid Pakai Cincin di Jari Manis, Resmi Tunangan sama Zayn Malik?



Gigi Hadid memamerkan sebuah cincin mewah di jari manisnya pada Senin, 4 Januari 2020 melalui Instagram Story @gigihadid. Akibat hal ini, penggemar heboh dan berspekulasi jika Gigi Hadid dan Zayn Malik telah resmi bertunangan.

Hal ini diperkuat setelah mantan anggota One Direction ini merilis lagu Better dan mengenakan jas seperti untuk pernikahan. Salah satu lirik menunjukkan jika seseorang meminta nama kepada Zayn Malik.


Lantas, bagaimana wujud cincin Gigi Hadid yang memicu spekulasi penggemar jika ia sudah bertunangan dengan Zayn Malik? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pakai Cincin di Jari Manis


Sebagai salah satu model terkemuka dunia, Gigi Hadid seringkali membagikan kegiatannya melalui Instagram pribadinya @gigihadid. Kali ini, kakak dari Bella Hadid itu sedang memberikan review saat memakan granola. Bergaya seperti food vlogger, Gigi Hadid menyampaikan kelebihan dan kekurangan granola seraya memakannya.

Dalam serangkaian Instagram Story yang dibagikannya, penggemar justru salah fokus ke jari manis tangan kiri model berusia 25 tahun itu. Pasalnya, Gigi Hadid tampak mengenakan sebuah cincin emas dengan batu permata warna-warni yang menghiasinya. Gigi berulang kali tampak mendekatkan cincinnya ke kamera.

Diduga tunangan


Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya, apakah Gigi Hadid telah bertunangan dengan Zayn Malik setelah melahirkan anak perempuan pada September 2020 lalu. Namun, tak sedikit pula yang menyatakan sejoli ini belum bertunangan karena kamera ponsel membalik gambar (flipped) sehingga cincin tersebut adanya di jari manis kanan.

“Um @GigiHadid bisa jelaskan kenapa ada cincin di jari manismu? Apakah kamu bertunangan? Atau ini promise ring dari Zayn? Kamu memperlihatkan tanganmu ke kamera di instagram story.. gigi apakah kamu bertunangan dengan @zaynmalik?? jika iya, selamat!!” ungkap penggemar di Twitter.

“Um kenapa gak ada yang ngomong kalau Gigi dan Zayn bisa saja bertunangan!! aku gak tahu secara pasti tapi dia pakai cincin di jari manisnya!” sahut yang lain.

“secara harfiah, zayn dan gigi katanya bertunangan karena cincin di jari manisnya. Tapi cincinnya gak seperti cincin tunangan,” bantah netter.
“gigi dan zayn belum tunangan. Cincinya dipakai di jari manis tangan kanannya,” timpal selanjutnya.

Zayn Malik Beri Kode?


Sebelumnya, penggemar juga heboh melihat video klip Better milik Zayn Malik. Pasalnya, penyanyi berusia 27 tahun ini sedang bersiap-siap memakai sebuah jas di dalam hotel. Mengutip Capital FM, penggemar berspekulasi jika Zayn Malik melakukan persiapan untuk menikahi Gigi Hadid.

Liriknya juga berisi tentang seseorang meminta Zayn Malik perihal sebuah nama. Netter berargumen jika lirik itu menggambarkan Zayn Malik dan Gigi Hadid berdiskusi tentang nama perempuan mereka. Namun, ada juga yang menilai jika model bernama lengkap Jelena Noura Hadid ini menginginkan nama belakangnya menjadi Malik alias dinikahi oleh Zayn Malik.

Terlepas dari spekulasi dan teori penggemar, Zayn Malik dan Gigi Hadid tidak memberikan keterangan tegas mengenai hal ini. Sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga dikabarkan menikah diam-diam karena tato puisi berjudul On Love and Marriage ini adalah puisi cinta yang seringkali dibacakan di pernikahan.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.