Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Pacaran, Fans Terpecah Belah

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)


Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap 1 Januari, Dispacth--salah satu nama media Korea Selatan yang cukup terkenal di kalangan K-Popers—merilis edisi pasangan paling seleb teranyar dari dunia perindustrian Korea Selatan. Walaupun tahun kemarin sempet absen,tidak merilis pasangan versi Dispacth, per 1 Januari lalu akhirnya Dispatch menjadi media pertama yang merilis pasangan seleb yang baru menjalin hubungan yakni, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pasangan ini sebelumnya sudah bikin banyak orang baper lewat drama Crash Landing On You, tahun lalu. Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jeong Hyuk atau sering disapa Kapten Ri adalah Sonrang perwira tinggi Korea Utara. Sedangkan Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri, Sonrang pengusaha yang berasal dari Korea Selatan.

Sayangnya, kemunculan mereka sebagai pasangan 1 Januari ini menuai banyak sekali pro dan kontra di kalangan penggemar. Sebagian menyukai kabar ini, dikarenakan memang sudah baper dengan akting mereka di drama Crash Landing On You dan mengharapkan mereka bersatu. Tentu saja, kini Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran benaran, menjadi berita yang menyenangkan.


Tetapi beberapa penggemar internasional lainnya juga menyayangkan kenapa berita bersatunya mereka sebagai real couple di kehidupan nyata harus disiarkan oleh Dispatch. Ada stigma di industri hiburan Korea, pasangan layar kaca yang akhirnya menjalin hubungan benaran di dunia nyata, kariernya justru akan menurun. Inilah yang dikhawatirkan para penggemar internasional Hyun Bin. Mereka tidak mau karier idola mereka meredup pasca menjalin hubungan. Seperti halnya pasangan Song Joon Ki dan Song Hye Kyo yang dari drama Descendant of The Sun berlanjut ke pelaminan. Akhirnya bercerai dan menenggelamkan nama Song Joon Ki.

Sebagian penggemar ini masih mengharapkan ada proyek baru dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sementara yang sudah-sudah, pasangan layar kaca yang akhirnya menjalin cinta di kehidupan nyata, biasanya akan susah mendapatkan kembali proyek bersama. Demikian menurut fans internasional yang lagi ramai di jagat maya memperbincangkan hubungan Hyun Bin dan Son Yi Jin. Gimana dengan kalian?


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.