Ji Chang Wook - Kim Ji Won Mesra di Balik Layar Lovestruck In The City, Pacaran?

Ji Chang Wook


Ji Chang Wook bakal kembali bikin baper lewat drama terbarunya, "Lovestruck In The City". Kali ini dipasangkan dengan Kim Ji Won dan sudah tayang di Netflix, sejak 22 Desember 2020, sebanyak 16 episode.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur tapi tanpa harapan dalam hal cinta. Sedangkan Kim Ji Won memerankan Lee Eun Oh seorang wanita ceria yang memikat hati Jae Won dengan tingkahnya.

Di akhir syuting serial ini ada kabar yang sepertinya akan bikin penggemar Ji Chang Wook lebih baper. Di lokasi syuting kabarnya mereka berdua sangat akrab dan mesra. Bahkan saat kamera mati. Kedekatan mereka pun membuat sang sutradara curiga. Melihat interaksi mereka yang kelewat mesra, sutradara Park Shin Woo menduga dua pemainnya terlibat cinta lokasi.


Hal ini disampaikan saat Lovestruck In The City menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. "Mereka sangat dekat dan mereka sangat rukun. Tidak perlu dijelaskan dengan kata-kata," ujar sutradara Park Shin Woo dilansir dari Xportnews.

"Awalnya, mereka terlihat sedikit terlalu mirip seolah-olah mereka adalah saudara laki-laki dan perempuan. Jadi aku khawatir pada awalnya," imbuh Shin Woo.

Lantas kekhawatiran itu berubah seiring waktu karena Kim Ji-won dan Ji Chang-wook justru terlihat seperti sepasang kekasih. "Ketika melihat mereka bersama, aku khawatir mereka berpacaran," lanjutnya.


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.