Kantor Taipei 101 dievakuasi setelah kontak dengan kasus Covid

Kantor akuntan di Taipei 101 dievakuasi setelah kasus yang dikonfirmasi ditemukan telah dikunjungi dua kali

(taiwan.net.tw foto)

TAIPEI - Sebuah kantor akuntan terpaksa tutup setelah salah satu karyawannya diketahui terkena kasus virus korona.

Saat Central Epidemic Command Center (CECC) melakukan pelacakan kontak untuk infeksi cluster rumah sakit, telah diidentifikasi tujuh kerabat dari Kasus 864 dan 865, yang merupakan suami dan anak dari Kasus No. 863, seorang perawat yang bekerja di rumah sakit yang sama. sebagai Kasus No. 838, seorang dokter yang merupakan orang pertama dalam cluster. Menurut CECC, salah satu dari tujuh kerabat ini adalah karyawan sebuah kantor akuntan yang berbasis di Taipei 101 dan melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi.



Secara khusus, karyawan tersebut telah melakukan kontak dengan Kasus No. 864 pada 16 dan 17 Januari. Menurut perusahaan, karyawan tersebut memasuki kantor pada 18 Januari dan berhubungan dengan 10 karyawan.

Sore yang sama, karyawan tersebut diberi tahu bahwa mereka adalah kontak infeksi cluster rumah sakit dan memberi tahu perusahaan. Perusahaan memulangkan karyawan tersebut dan meminta 10 karyawan lain yang mereka hubungi untuk juga memulai pemantauan kesehatan diri saat mereka bekerja dari rumah.

Perusahaan menekankan bahwa tidak satu pun dari 11 karyawan yang melakukan kontak langsung dengan pelanggan dan semuanya saat ini dalam "kesehatan yang baik". Adapun tindak lanjutnya, perusahaan menyatakan akan terus memantau status kesehatan orang yang dikarantina setiap hari.

Dinyatakan bahwa kantor tempat karyawan bekerja telah didesinfeksi. Pada Kamis (21 Januari), operasi desinfeksi skala besar akan dilakukan di seluruh perusahaan.
(Jz)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.