Kisah Misteri Mimi Peri saat Pulang ke Rumah, Alami Kajadian Aneh hingga Warganet Sebut Ketempelan Makhluk Halus

Foto

Salah satu selebgram yang lumayan terkenal bernama Mimi Peri mengalami kisah misteri saat pulang ke rumah keluarga yang ditinggali sang ibu serta kakak-kakaknya.

Mimi Peri selebgram dengan 1,9 followers itj mengaku mencium bau bangkai di kamarnya sendiri. Anehnya, bau tersebut hanya tercium di kamarnya.

Dirinya juga sempat mengajak sang kakak untuk memeriksa kamarnya, bau tersebut hilang. Bau tersebut kembali muncul ketika imi Peri sendirian. Ia pun menduga ada yang sengaja ingin menjauhkannya dari keluarga.

"Looooooh di kamar ak bau banget bangke nya... Ak keruang tamu gk bau, ak tany kk ak gk bau... Bau nya anyir ke mayat.. Udah lama gitu trus ilang ada lagi.. Gitu trus.. Ak ajak kk ak ke kamar gk ada bau apa apa dn bau nya ilang tibaa ak sndri datang lagi," tertulis dalam foto yang dibagikan Mimi Peri pada Selasa (19/1/2020).

"Baru pulang kerumah kangen @emak.ratu ,di ganggu terus...gmna sih usir ini...dari rumah ak.. Kaya sngaja mau jauhi ak smaa keluarga," tambahnya di keterangan foto.

Warganet yang mengetahui hal aneh yang dialami Mimi Peri saat pulang ke rumah langsung memberikan berbagai komentar.

Pemilik nama asli Ahmad Jaelani tersebut diduga tengah dikirimi hal-hal mistis seperti santet. Namun warganet yang lain menyebut Mimi Peri sepertinya sedang ketempelan makhluk halus.

"Ada yg ngirimin tuh de," komentar akun @artosolla. 

"Setelin surah albaqarah mi . Dan sllu berdoa , sllu inget sama allah serahin smua sama allah . Ibarat api balas api pasti akan berkobar . Tapi kalo api di balas air akan adem," sahut akun @sahri_dhani. 

"Aroma bau bangkai identik dengan adanya mahluk halus seperti kuntilanak.. baca surah Al baqarah dan yasin. InsyaAllah bau itu akan hilang," tulis akun @rudyroyal20.

"Bukan di kerjain itu beb.. tapi kamu di ikutin," balas akun @rieskyfitri_ani. 

"Ketempelan poci ya.. panggil pak kyai suruh bersihin..," komentar akun @tyas5521. 

"Pocong biasa nya klo bau," sahut akun @tarra_rizky.

Sumber : correcto,id

No comments

Powered by Blogger.