Kisruh Park Jin Young Unfollow Member GOT7, Bambam Beri Balasan



Pendiri agensi JYP Entertainment, Park Jin Young alias J.Y Park berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram milik Bambam, Jinyoung dan Mark GOT7. Hal ini terjadi sehari setelah kabar Yugyeom akan pindah ke AOMG.

Aksi J.Y.Park menambah panas suasana karena kontrak tujuh anggota GOT7 segera habis bulan ini. Apalagi sebelumnya, di bulan Desember 2020 beredar kabar bahwa Jinyoung juga akan keluar JYP dan bertemu dengan BH Entertainment. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.


JYP Unfollow Akun Instagram 3 Member GOT7


Baru-baru ini, netizen menyadari bahwa J.Y Park alias Park Jin Young telah meng-unfollow tiga member GOT7, Bambam, Jinyoung dan Mark. Jika menelusuri akun yang diikuti oleh pendiri JYP Entertainment @asiansoul_jyp di Instagram saat ini hanya ada 19 akun, tiga di antaranya adalah akun milik Jackson, Yugyeom dan Youngjae.

Sementara, dikabarkan J.Y Park memang tidak mengikuti akun Instagram milik leader GOT7, JB sejak awal. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen yang mencium adanya keanehan.

Salah satu cuitan yang viral di Twitter mengungkapkan keanehan tersebut. Janggal rasanya menyadari J.Y Park meng-unfollow Bambam, Jinyoung dan Mark padahal dia masih mengikuti akun mantan artis JYP Entertainment seperti Suzy, Yerin, Baek A Yeon.

Youngjae dan Bambam Hapus Postingan Tentang J.Y Park?


Topik ini semakin menjadi perbincangan ketika diketahui bahwa Youngjae meng-unfollow J.Y Park. Akun Instagram milik Youngjae saat ini mengikuti akun milik grup GOT7 dan member lain.

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Kamis, 7 Desember 2021, Youngjae juga menghapus video dirinya mengcover lagu milik J.Y Park. Bahkan, Youngjae dan Bambam menghapus foto mereka bersama Park Jin Young. Tidak hanya di Instagram, Bambam juga diketahui menghapus fotonya bersama J.Y Park di Twitter.

Anggota GOT7 asal Thailand ini juga memberikan respons cuitan fans ybahwa J.Y Park meng-unfollow Jinyoung, Mark dan dirinya. Bambam membalas dengan meme mengangkat bahu, balasannya itu telah mendapatkan lebih dari 140 ribu likes.

Pro dan Kontra di Kalangan Netizen



Sehubungan dengan J.Y Park yang kedapatan meng-unfollow akun ketiga member GOT7 ini menjadi perbincangan di dunia maya. Meski ada yang berspekulasi bahwa ada ketegangan di antara mereka, namun ada pula yang menganggap hal ini wajar terjadi.

”Aku pikir tidak ada apa-apa. JYP bahkan tidak follow Sunmi dan Rain yang berkolaborasi dengannya. Tapi dia tetap follow Suzy dan Fei, satu-satunya anggota 2PM yang dia follow adalah Jun K, (dia) tidak follow ITZY, tidak ada pola yang mengarah kepada dia follow atau unfollow orang lain,” kata fans.

”Aku minta maaf tapi ini sedikit lucu seperti membayangkan JYP duduk di ruangan CEO-nya dan ‘mereka meninggalkan aku jadi aku akan meng-unfollow mereka di Instagram. Biarkan mereka merasakan sakitnya’ LMAO,” ungkap yang lain.

Sementara itu, kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment diketahui habis di tahun 2021 ini. Sehubungan dengan hal itu, pada bulan Desember 2020, Jinyoung GOT7 dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan BH Entertainment. Lalu, Yugyeom GOT7 juga dikabarkan akan pindah ke agensi AOMG milik Jay Park mantan leader 2PM. 

Terkait dengan hal ini, pihak dari JYP Entertainment mengungkapkan bahwa semuanya dalam tahap diskusi terkait dengan kontrak GOT7. Namun di tengah kabar itu, muncul pro-kontra baru karena Park Jin Young kedapatan meng-unfollow akun Instagram milik Jinyoung, Mark dan Bambam GOT7.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.