Kota Taiwan bagian selatan menawarkan tumpangan gratis dengan sistem rel ringannya

Sistem kereta ringan Kaohsiung menambahkan dua bagian jalur baru, menambah jumlah stasiun menjadi 23

(Foto Kaohsiung Rapid Transit Corporation)

TAIPEI - Biro Mass Rapid Transit Kota Kaohsiung menawarkan tumpangan gratis dengan kereta ringannya setelah dua bagian rel baru dibuka pada pukul 16.00. pada hari Selasa (12 Januari).

Kedua ruas tersebut menambah jumlah stasiun kereta ringan yang ada dari 14 menjadi 23 dan memperpanjang jalur menjadi 12,8 kilometer. Sembilan stasiun baru terletak di antara Kaisyuan Park (C32) dan LRT Depot (C37) dan antara Shoushan Park (C15) dan Kantor Distrik Gushan (C17).

Wu Yei-long (吳義隆), direktur biro, mengumumkan pada Selasa pagi bahwa seluruh jalur kereta ringan akan gratis untuk umum untuk dinaiki mulai sekarang hingga 28 Februari. Biasanya, biayanya NT $ 10 (US $ 0,35) per perjalanan untuk penumpang yang menggunakan tiket elektronik dan NT $ 30 untuk orang yang menggunakan tiket kertas terlepas dari jarak yang mereka tempuh.

Wu menambahkan bahwa promosi tumpangan gratis bertujuan untuk memungkinkan warga Kaohsiung membiasakan diri dengan kereta api ringan, dan mendorong orang-orang yang datang ke Kaohsiung selama Tahun Baru Imlek untuk menaikinya.


Jalur Light Rail melingkar Kaohsiung yang telah selesai akan memiliki panjang 22,1 kilometer dengan 37 stasiun, menurut direktur.

Kota Taiwan bagian selatan menawarkan tumpangan gratis dengan sistem kereta ringannya
(Foto Kaohsiung Rapid Transit Corporation)

(Jz)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.