Lebih dari 70% orang Taiwan bepergian untuk mencari makanan lokal yang lezat: Survei

Jajak pendapat Agoda menunjukkan 75% orang Taiwan mengatur perjalanan domestik untuk menikmati hidangan gourmet

(Foto Pemerintah Kota Tainan)

TAIPEI - Menurut survei yang dilakukan oleh situs pemesanan hotel internasional Agoda, lebih dari 70 persen orang Taiwan melakukan perjalanan untuk mencari dan menikmati hidangan lokal.

"Studi Penggunaan dan Sikap" Agoda tahun 2019 mengumpulkan data akomodasi antara Juni hingga Agustus dari lebih dari 22.000 orang dari 20 negara, CNA melaporkan. Perusahaan mengatakan bahwa 75 persen orang Taiwan mengatur perjalanan domestik untuk mencari makanan gourmet.

Berdasarkan hasil survei, Agoda bekerja sama dengan chef populer Cheng Chien-ke (鄭 堅 克), lebih dikenal sebagai James (詹姆士), untuk membuat serangkaian video yang membagikan pengalaman bersantap dan penginapannya di Tainan, Taichung, dan Yilan. Serial ini akan tersedia pada 12, 17, dan 25 Januari.


Walikota Tainan Huang Wei-che (黃偉哲) muncul di video pertama dari serial tersebut, yang didedikasikan untuk kota Taiwan selatan. Dia mengatakan makanan ringan Tainan menggabungkan bahan-bahan tradisional dengan rasa yang kreatif, yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta kuliner.

Selain itu, hasil survei menunjukkan bahwa Taiwan terdaftar sebagai No. 1 di antara 10 tujuan wisata paling dicari di seluruh dunia pada paruh kedua tahun 2020.

(Video Youtube)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.